画質 高画質

Good morning fellas ✨
Hari ini Wanwan bakal stream di Channel Yorukaze jam 8 malam, jangan lupa dateng yaa!

3 45

Basahin ang 𝐆𝐀𝐑𝐁 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐄𝐑 𝐙𝐈𝐍𝐄 na inilathala ng NNARA-Youth at KMP upang malaman ang susing nilalaman ng panukalang batas para sa tunay na reporma sa lupa.

I-download ang primer rito: https://t.co/cGXwYOt9le



81 123

[RT are apreciated!] (3/?)
Aku hanya sedia pick-up only di booth ku D-33A Lapak Halu tgl 24-25 sept (both days)! jangan lupa dicatet ya biar ga kehabisan xD
pertanyaan lebih lanjut bisa langsung dm aku atau via ig () 💖

6 8

lupa kemarin aku sempet posting yang ini ga sih? soalnya ga nemu. semoga ga salah akun

0 2

Hawoo👋
W lupa kalo punya twitter wkwk

3 5

berarti komersiil ya? bisa bisaa bntar ak lupa harga commercialnya brp akwkoakwow ntar w cek carrd dlu, nitip https://t.co/najvU1rt5u

0 0

hah ini aku kapan gambarnya lupa bgt 😭 dari lineart sih keknya pake medibang 🧐 jarang banget gambar ga dikasih wm 😪

16 32

Selamat Senin pagi, jangan lupa selamat 👍✨

17 51

Momow the bicis mo ulang tahun 😭❣️💅 tetap sehat dan menyusahkan babu mu yaa, jgn lupa foto terbaik nanti biar ku gambarin 💋❣️, sepulug gelombang kiri, sepuluh gelombang kanan gpp sayang tetap slaaay ya momo 😭💅💋❣️ https://t.co/uIujbxvYmo

0 2

aku lupa foto yg pertama ku gambar dia lg gk ketutup matanya 🚶🚶

anyway, omg sesama mata ketutup sebelah enjoyer 🤝🤝✨ https://t.co/g5fvP4DhgK

0 0

[ tsumiya rakhamiya 🐻🧁 ]

Bentar lg masuk kuliah yaa? Met berkuliah kembali dan buat yg maba, welcome! Saranku, jangan lupa manfaatkan waktu dengan baik. Salah satu contohnya adalah dengan belajar di perpus kampus 🙏

40 93

Met nikah will 😳🙏
Jangan lupa aku di undang yach

Aku nitip persona kuw dungs 😳👉👈

0 2

Dulu ada yg nerbitin akuma na eros di indo tapi aku lupa sapa. Yg pasti bukan elex. Ato itu bajakan ya?

0 0

DEMI APA SALAH TULIS INDEPENDENCE MALU BANGET ASCFDGFHFJSKL💀🤌,ngomong2 jangan lupa baca eps 2 daily life of a butler di webtoon ya!!👇🥺

https://t.co/xhE1riv7wy

6 15

AK LUPA AK PUNYA TWITTER

0 5

gue lupa twt crop hates justice so

0 0

dulu pnikmat sona yumeship banget saking kebanyakannnn jd lupa😭

btw ni ak pke slh satu komisan lama ajh https://t.co/7KGYkvup5j

0 0

kaoru fs bcs it may reflect arachwan's duality + izmk (aku lupa dr banner mana pokonya dr !) to match the aesthetic

0 0