//=time() ?>
https://t.co/4hAWY2VjLG
[#NimaNggambar] Nima Nggambar. [Nima Nggambar] #Yumeria_Live
Tanpa rencana, mungkin dudelan saja. Hari ini, 19:00 WIB!
babu! hari ini Mbah sender meninggal, terus main genshin biar kagak sedi sedi amat, dapet freemo, pull sekali, dia pulang. Mau jemput Mbah kah ni anak🧍
Hari ini ultahnya Nael, tapi gaada semangat buat bikin birthday art... Maaf ya nak, ntar deh aku gambar dibarengin projek ultah 😭🙏
Mari kak mumpung lagi hari valentine yang punya pacar mau ngasih pacarnya hadiah tapi bingung mau ngasih apa, mending komis portrait digital di aku ☺️😉😂😧
wait sebelum hari ini berakhir, ni cokat https://t.co/8dESJOS2en
P p p Happy Valentine kak @LenVinchent 😤
Belum terlalu malem kan ya, yang penting gak lewat hari hehe (´-ω-`)💦 Happy Valentine juga buat kalian semua! Have a nice day yaa~🤎🌹✨
Selamat hari kasih sayang ❤️
a mini exhibition from my works about love
❤️ Happy Valentine's Day! ❤️
Jadikan hari ini sebagai pengingat
untuk mencintai diri dan orang terdekat
dengan kasih setinggi kejora ⭐
dan sedalam samudra 🌊
- Tim Zine Setinggi Kejora, Sedalam Samudra 🐳✨
#Chilumi #タル蛍 #原神 #ValentinesDay
Selamat hari selasa, eh, valentine, Sulin wkwk
#sulinart rkgk
Sejujurnya sangat kurang puas sama hasilnya, karena bikinnya buru2 banget... Tapi apadaya, baru ingetnya hari ini...
Thank you buat semua ucapan, dukungan, dan hadiah yang kalian kasih ke Choco ❤️
Choco belum bisa membalas semua pesan tersebut satu persatu jadi Choco berterima kasih di sini~
Hari ini juga Choco bakal reveal model baru Choco sebagai hadiah valentine buat kalian juga.
>>>
#ValenHaze - Day 7
Happy Valentine's from these two as well!
(maafkeun aku yang cuman gambar buat hari pertama sama ketujuh-)
Selamat Hari Valentine, semuanyaa! 💕
Semoga, ngga cuman di hari kasih sayang ini, hari-hari kita selalu penuh cinta dan bisa lebih dekat lagi dengan orang-orang tersayang! 🥰❤️
Terus manis romantis kayak Leo & Riani, ya!
.
#bumilangit #jagoanindonesia #valentine #valentinesday
Yelan — Gambar Karakter
Pagi ini aku melempar keluar angka dadu yang bagus, jadi aku ambil libur hari ini.
Terima kasih kepada 青色おと untuk karyanya yang luar biasa!
#GenshinImpact #Yelan #HoYoverse
Y y yaaa karna hari ini valentine..jd..uh..kasi emuach spesial buat @NaoyaRozenheim
Hmph! Happy Valentine...bebee 😤❤
Art by @Runarize_
Big thanks karna udh rela begadang dan ngebut ngerjainnya, hasilnya sangat uwooogghh 👍👍
#vtuberID #vtubers #HappyValentineDay #vtuber
Selamat hari kasih sayang semua 💝💝 siapa mau dikasih cokelat sama quartet tolol!!!
Ayo kita absen ada coklat homemade ada coklat beli coklat cabe dan coklat beli dengan wrapping kado mahal