//=time() ?>
Hoy hace dos años que le pedí salir a mi pareja... así que decidí hacer un dibujo cursi, me da un poco de vergüenza andar publicando estas mierdas así que mis disculpas de antemano y tal
@risalatulumami @holabuna @sutartinbecik Salut sama ka risa dan semua teman" disana, kalian keren banget, please stay safe juga yaa, jangan lupa istirahat sama makan 😭👍, we love u dari kita lockey yang belum bisa hadir di bandara 💖💖💖
Salah satu art terbaru yang belum sempat saya mint di pentas. Saya akan segera kembali teman teman💚 #AbsProWillReturn
gepeng ini seru gak guys? tolong review dan rate nya dong manteman. TIA <3
Sedang dicari teman untuk memenuhi timeline saya yang sepi karena akun baru.. Eiyh ini akun yumetwt ya, but I don't mind with other types of accs. Hobiku nulis fluff dan pamer kartu oshi. 😎 Lengkapnya bisa baca di https://t.co/CH3Db7QXNY ya! | #promotwt #yumetwt
Halo teman2.. Gimana kabarnya.. Jangan lupa besok ada Freetalk bersama @EpelEvelyn di Discord server BlokJe ya.. Bagi teman2 yg punya pertanyaan silahkan tulis di reply ini.. Pertanyaan yg terpilih bakal mendapat hadiah lho.. 😭😳
I forgot to post this on here but I drew Pat Bateman using only a brush of Pat Bateman’s face, did it in about 2.5 hours on procreate
patrick bateman in jojo’s bizarre adventure https://t.co/4KRQhfgj8I
Gambaran yang buat itu temanku
CUMAN PENGEN PROTEK SAMA ANAKNYA HSHSHSS
Selamat pagi, teman-teman. Selamat hari selasa.
Un dibujito de Saotome de el manga de Saotome Senshu, Hitakakusu la dibuje principal mente por que me gusto mucho su manga
Postdata: Cuídense y tomen aguita ❤️✨
Postdata numero 2: compartan para que mis dibujitos culeros lleguen a mas personitas, Gracias de antemano
[ ANNOUNCEMENT 📢 ]
SFAMILYFESS IS HIRING ADMINS 🌟
Teman-teman yang tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari @sfamilyfess admin, boleh banget cek dan isi form ini ya 🙌
https://t.co/AXDybiJ3Kp
Selamat buat para pemenang, dan terima kasih banyak buat teman2 yg sudah ikut di lomba #kamen17an kali ini, semoga 17an tahun depan bisa lebih terencana karena yg kali ini sangat amat dadakan banget 🤣🤣
Sampai jumpa di lomba selanjutnya, merdeka!
#dirgahayuHUTRI77
@Mygeshabeen Probably biased, I see Hima as a Master SouIWeaver, esp karena salah satu skillnya ada kupu-kupu gitu hwhwhwh dan temanya biru
EPIC RAP BATTLES OF HISTORY! Spud & Ed VS Patrick Bateman & Creeper BEGIN!