//=time() ?>
cw // bl , implied nsfw
ada pelangi di mata dokja ❌
ada titit di mata dokja ✔️
*orv
-bllk CW // spoiler anime , crossover Kimetsu no Yaiba, Naruto, Gintama, Haikyuu
Seiyuu Oliver Aiku adalah Hino Satoshi-san dan sama dengan 4 karakter anime lain yang tertera di bawah ini
Ada yang mau mutualan gak? yang gk masalah klo sender suka hype animanga lain dan game juga. Yang mau bisa rep pake husbu/waifu kalian di kny! Anikpop dni dulu 🙏🏻
Ps. Muichiro, inosuke, obamitsu stan free pass‼️
(Pict hanya pemanis)
Effort bangettt gambar di prokret😭 pilihan brush emang lebih bnyk tapi gabisa sat set kaya diibis paint😭
Terimakasih banyak yang sudah beli photocard niigo-ku di #CF18 lalu! Untuk QR di bagian belakangnya sekarang sudah bisa discan semua (maaf telat banget orz) Selamat menikmati short comic niigo ala-ala otome game!
Fullnya akan kupost sekitar 2-3 minggu setelah ini 🙏
-bllk halo gaes, mau nanya dong. Kira kira nagi mivie tayang kapan ya? Dan kalau tayang di bioskop mana aja ya?
-gambar hanya pemanis
Prsk! (Titipan)
Halo! Aku dan teman-temanku mengadakan mini turnamen untuk Player JPSEKAI yang diadakan minggu depan dengan hadiah-hadiah yang menarik. Untuk syarat dan ketentuan bisa baca di formnya yaa, aku tunggu kehadiran kalian! 🥰
Link pendaftarannya ada di reply!
prsk!
tiap liat foto menawan MINORI mendadak pengen hidup sederhana dengan rumah minimalis di new zealand.. membayangkan BETAPA CANTIK DAN IMUTNYA setiap pagi kita akan menyeduh secangkir kopi lalu mengobrol di teras depan...... HIKFS
JJK! Warning Spoiler
Hari ini kita belajar Domain Expansionya Megumi.
Kalau ada kurang/salah, mohon koreksi di komentar
Kiis royal au
Wip kaisar baru (masi muda) brsm calon kaisar, based on templet di kanan punya kk pi_mission
@CmsnArtist_Id Mau nawarin
Pricelist nya:
https://t.co/ioRu1MivO9
Feel free Boleh nanya2 di DM 🥰
Halo halo! Sender lagi nyari jjkmoots! buat di akun baru. Akunnya bahas anime lain juga, dan kadang bikin fanart. Fps buat user yang fav/ship nya sama kayak di gambar😋 Tinggalkan jejak yaaa, nanti aku angkut 🫡🫶
Fnwr/shpwr enjoyer DNI yaa!
jjk! warning spoiler
toji sama naoya tuh beda berapa tahun si? setauku naoya seumuran nanami (kelahiran 1990). kalo toji blm pernah di reveal ya?
Habis lihat Tem di video yang tadi gw kek aaaaaaaa 😔😭
Sayang Papa….. (old)
JJK! Warning spoiler
Salah satu karakter terkuat di dunia jjk, namun potensinya kurang disorot Gege.
Bayangin aja seandainya Takaba nyeletuk, "Sukuna kalah kepleset pisang lucu kali yah." Sambil mengaktifkan CT-nya yang absurd, udah dipastikan Sukuna langsung kalah oleh Takaba.
Moots! Ada yang mau ber☁️ di langit biru? Sekalian ntar malem mau post art Venti😔☝🏻✨ drop usn ntar ku follow
おはようございます🌼🐕🍫
🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖
kegiatan pak kafka hibino di pagi hari kira-kira ngapain ya???