//=time() ?>
Art! Pagi pagi menggambar furry, adakah yang mau berbiri-biri? Ber-🐑
Finished the mic for Lucien in time !! #Lunography Gamba with Karaoke this weekend 🫶🫶🫶 https://t.co/oJX9JxiDrT
Artist! Mau pilih Ade atau Abang nih? 😎 Apapun pilihannya, ayo kita berk☁️ karena sender suka gambar lanang dan bl (jd homophobic dni dlu ya ✨)
Aksksk akhirnya sender bisa gambar perempuan 😭😭 yang kiri itu gambar tahun lalu art!
Art! Trnyata gambar bg susah yah, kelen tipe org yang backgrund detail, blur, ato gapake??😋
Art! Akhirnya bisa gambar lagi! Pengen coba buat manga gini tahun ini!! Ada yang mau berkawan kaah?
wip art! ada yang tau ini siapa? 🫧 sekalian ada yang mau berk☁️ gak?? akunku masih baru pls🫶🏻 yg ga masalah sama gambarku yg trkadang bagus terkadang jelek😁🙇🏻♂️ homophobic & mdni yap!
Artist! Ternyata gambar cewek menyenangkan ya 😋 ada yang mau ber☁️??
Art! Gambar atas setahun yg lalu dan sekarang udh improve🥹, ada yg mau berk☁️?
jjkhalu! contains bxg , m/f pair , SuguShoko , Suguru x Shoko , crossover Kpop (Love Wins All - IU)
Art by sender
sender baru belajar gambar lg setelah sekian lama 🙏🏻
\OTSUNIMA #NimaNggambar STREAM/
I will post the arts I did on the stream one by one! for now, here's Alice Ryukyu I did on stream!
#koumorillust
Art! Setoran fanart sambil mau bikin pengumuman... Akhirnya sender bisa gambar full body🔥❤️🔥
Btw yuks Berk☁️ sama sender✨
-bllkarya art by sender
Ungu ungu blueberry reo nyam 🫐 ada yang mau jadi moots sender suka gambar chibi chibi :D
art! izin setor wipp, sender agak jarang gambar dibawah bust up, mau minta krisar anatomi/baju kalo ada🙏
🌌 mweheheh sender kemaren nggambar ody sambil dengerin dosen perkenalan lama banget, udah gemes belomm??