//=time() ?>
-Gelang Alicia + bunga daisy: pemberian dari Althaff gelangnya terus Althaff juga punya, sama bunga nya bunga daisy itu jadi bentuk cinta mereka
-Gelang Eve : Hadiah ultah dari ayahnya, selalu dia pakai karena hadiah terindah (cuma Cirii suka lupa gambar gelangnya shjddbsbsh) https://t.co/h7YMtqEhtp
Kontara 🫎
Karena di stream ada yang penasaran char sheetnya Tara, jadi Tara post di sini
#Vtuber #VtuberUprisings #VTuberUprising #VtuberID
🪲 Wenn du ein Gym Leader wärst, welche 4 Pokémon wären in deinem Team und welchen Orden bekäme man bei dir🪲
KÄFER ÜBERALL KÄFER!!🌸🪲🐛
Einfach eine cozy forest Arena mit kleinen Blumenfeldern. Ein perfekter Ort für jedes Käfer Pokémon >:)💕 https://t.co/6VhLbpBhHV
Ada beberapa, terutama mereka bertiga. Tiga-tiga nya udah move on. Dua lagi udah ada pasangan baru sedangkan yang satu nya masih menjomblo karena belum nemu yg pas alias lagi pengen sendiri dulu https://t.co/ziU2FrVOAD
GM to the ones who see the canvas as an arena in which to act
📅20/03/2023
Magic AU Concept Art + Lore
Boss Arena of Blizzard Wolfang
(Forte is just a placeholder chara in the concept art)
Blizzard Wolfang Lore and Design is written and linked in the threads bellow 😊
The gladiatorial combat of the ages awakens a bloodthirsty spirit within the ancient walls of the arena. Come witness man and beast alike vying for glory!
#art #abstract #abstractart #abstractpainting
In honor of #nationalwomensday Here are some of the Earth's Final Chapter series most powerful women
#EFC #EFCart #girlpower #strongwomen
Pt 1
Willa Wilder- A power house in the Federation & owner of the Capital City Arena. She is young, intelligent, & a savvy business woman… https://t.co/1V2fcoFcNv
I did some doodles about my oc Amarena cookie😔
#cookierun #cookierunkingdom #cookierunart #cookierunoc #wildberrycookie #amarenacookie #ocart #oc #Ocxcanon https://t.co/kWKWPbjY12
pls kindly rt ᷄⸱ ̫̇ ⸱ ᷅
˚ giveaway˚₊·—̳͟͞͞♡
☆ sulky jeno fan & sulky jeno sticker 23 set
special for แม่โน่
☆ sticker a7 & sulky jeno sticker 23 set
date: 11 mar
impact arena
rules/: rt + show this tweet + jeno’s bubble
#NCTDREAM_THEDREAMSHOW2_in_BKK
Aku aku dan aku//g
Buat dua ini, aslinya mereka adalah persona karakter yg udah ga kepake (maklum, ganti terus tiap taun) tp karena dh terlalu sayang, jadinya kujadiin anak aja
Sisanya ada yg dari fendem/animeh, dongeng anak(?), sama honey lemon tea https://t.co/ylY2I16alp
[RTs are appreciated] ✨✨
Haloo semuanya! Aku buka PO fanmerchku di t0kped karena #cf16 #comifuro16 diresched ;;
NOTE : Untuk PO pickup saat CF16 akan dibuka sekitar bulan April lewat gform 🙏
Link toko ada di reply di bawah post ini👇👇
Fandom : #TearsOfThemis
👻 Wenn du ein Gym-Leader wärst, welche 4 Pokemon wären dann in deinem Team und welchen Orden bekäme man bei dir 👻
Ich struggle immer zwischen Geist und Drache, aber ich denke meine Favoriten hab ich im Geist-Bereich! Also gibts den Geist-Orden, mit schöner Halloween-Arena! 👻 https://t.co/o0sxZQIrfR
Guys aku bakal istirahat sebentar ya dari update Kosan 95! Bakal balik update tanggal 22 maret 2023
Karena udah mau klimaks, bakal banyak yg terjadi di cerita jadi aku persiapan dulu ya!🙇♀️
Eps free (114) akan turun seperti biasa malam ini ya!
Aku waktu gambar ini tuh bingung rambutnya gimana, karena aku nggak bisa gambar rambut morak-marik, Jadi aku gambar sebisaku aja. terus aku juga bingung sama warna matanya antara pink,うngu atau ungu lavender
Tapi ini first time aku gambar fanart untuk bang alyx....
#AlyxiArt