//=time() ?>
Untuk siapa2 yang terlepas CAFKL8, anda berpeluang untuk membeli lagi kompilasi komik strip saya. Saya buka untuk penghantaran. ✉️
Tarikh tutup 30 Jun 2024. 🗓️
Jika berminat bolehlah isi borang di bawah 👇
Alhamdulillah, gw officially jadi maba DKV UPI
Btw ini portofolio aku hehe. Ada amonali milkman di gamsus aku, kira2 ada yg bisa cari ga gusy? 😚👀
#portofoliosnbt2024
Prsk! Selamat sore ada server di discord ngebahas atau bisa mabar project sekai en,tw,kr, dan jp. Ayo mutualan sama kalian, sender nanti kasih linknya ya 🦖🦄
Prsk! Haloo~ siapa yang mau jadi warga kaito disini?? Sender lagi open member untuk server discord kaito~ yuk join biar kita jbjb dan ngesimp kaito bersama!! 🐲
nanti sender drop link-nya di rep👍🏻
Prsk! Kaito ganteng banget pls di card ini aaaahhhhhh sender jadi makin naksir deh ashsjgakavspbwlqnkxbxl btw yg mau bermutualan sama sender rep yaa, mari kita ngereog dan ngesimp kaito bersama🤝
Udah lama gak Q&A ~
Sini tanya tanya di : https://t.co/DhJ2WpBOQV
Aku jawab di stream besok! 😎
Pada akhirnya, memang gak ada yang bisa tetap polos dan suci di lapangan selama mereka ada di Blue Lock
Tadi Hiori, sekarang Nanase
kalo ketemu bapak bapak di jalan bawa buntelan kek gini enaknya diapain gusy 😥
🌌 art by sender
Haiiii ( ╹▽╹ )
Buat yang ke Paripico jogja boleh mampir ke booth AoYami Project di blok W-2, Bandara Adisucipto terminal B2.
Ada fan merch Azurlane, Hatsune Miku, Hololive ID, dan ada official merch @YamiBarbara juga ✧◝(⁰▿⁰)◜✧
#paripico
potential orspoiler
cw // ship LHS/JHW
apakah berarti hyunsung jomblo di 1863 regresi karena heewon gak ada di 1863 regresi itu ya...
-bllk cw // crossover Haikyu, Wind Breaker
mereka di universe voli sama jadi anak tawuran
(Titipan)
orspoiler // art by sender
first time sender gambar yang mulia dokja, btw ada yg mau mutualan di akun art sender gak guys? homophobic dni
mau nanya dong, di -bllk ini ada gak popularity rank nya kek di manga sebelah? kalo ada um ak mw liat dong ada yg ngesave gak😘
pict hanya pemanis
Jjk! Warning spoiler manga
Berarti Gojo itu udah official D word ya? Cuma badannya masih di pinjam Yuta?
-bllk
guys kenapa Isagi di panggil Muhammad Nunut? Sender beneran gatau 😔☝️
@artistsbase Hai nder ... Aku buka, hayuuu silahkan~ 🥹🥹🥺
Sample art nya :
Info pricelist nya
https://t.co/CmD50dUWSP
Boleh nanya2 di DM 🥰
sebenernya hayi khawatir sm scara yg ngelakuin penelitian di tempat berbahaya tanpa sepengetahuan dia (scara cmn izin ke nahida, jadi hayi gak tau), tp hayi terlalu gengsi ngomong klo dia khawatir🤣
(bacanya dr kiri ke kanan ya!)
#haiscara #alhaitham #scaramouche
Prsk! cw // template cegil , stress , halu tidak tertolong , orgil
aku rela mendekam di penjara selamanya jika pelanggaran yang aku lakukan adalah dengan mencintai Kaito secara ugal-ugalan, no rem, no klakson.
Post meme sao😗
Kalau ada ide meme sao, boleh di komen barangkali aku gambar🫢