画質 高画質

Untuk siapa2 yang terlepas CAFKL8, anda berpeluang untuk membeli lagi kompilasi komik strip saya. Saya buka untuk penghantaran. ✉️

Tarikh tutup 30 Jun 2024. 🗓️

Jika berminat bolehlah isi borang di bawah 👇

21 29

Alhamdulillah, gw officially jadi maba DKV UPI
Btw ini portofolio aku hehe. Ada amonali milkman di gamsus aku, kira2 ada yg bisa cari ga gusy? 😚👀

60 332

Prsk! Selamat sore ada server di discord ngebahas atau bisa mabar project sekai en,tw,kr, dan jp. Ayo mutualan sama kalian, sender nanti kasih linknya ya 🦖🦄

1 25

Prsk! Haloo~ siapa yang mau jadi warga kaito disini?? Sender lagi open member untuk server discord kaito~ yuk join biar kita jbjb dan ngesimp kaito bersama!! 🐲
nanti sender drop link-nya di rep👍🏻

0 9

Prsk! Kaito ganteng banget pls di card ini aaaahhhhhh sender jadi makin naksir deh ashsjgakavspbwlqnkxbxl btw yg mau bermutualan sama sender rep yaa, mari kita ngereog dan ngesimp kaito bersama🤝

0 21

Udah lama gak Q&A ~
Sini tanya tanya di : https://t.co/DhJ2WpBOQV
Aku jawab di stream besok! 😎

24 707

Pada akhirnya, memang gak ada yang bisa tetap polos dan suci di lapangan selama mereka ada di Blue Lock

Tadi Hiori, sekarang Nanase

0 3

kalo ketemu bapak bapak di jalan bawa buntelan kek gini enaknya diapain gusy 😥

🌌 art by sender

0 73

Udah lama ga coloring di procreate, terakhir gmbr sanjeya

2 7

Haiiii (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

Buat yang ke Paripico jogja boleh mampir ke booth AoYami Project di blok W-2, Bandara Adisucipto terminal B2.
Ada fan merch Azurlane, Hatsune Miku, Hololive ID, dan ada official merch juga ✧⁠◝⁠(⁠⁰⁠▿⁠⁰⁠)⁠◜⁠✧

2 2

potential orspoiler
cw // ship LHS/JHW

apakah berarti hyunsung jomblo di 1863 regresi karena heewon gak ada di 1863 regresi itu ya...

8 220

-bllk cw // crossover Haikyu, Wind Breaker

mereka di universe voli sama jadi anak tawuran

112 905

(Titipan)
orspoiler // art by sender

first time sender gambar yang mulia dokja, btw ada yg mau mutualan di akun art sender gak guys? homophobic dni

40 411

mau nanya dong, di -bllk ini ada gak popularity rank nya kek di manga sebelah? kalo ada um ak mw liat dong ada yg ngesave gak😘

pict hanya pemanis

3 51

Jjk! Warning spoiler manga
Berarti Gojo itu udah official D word ya? Cuma badannya masih di pinjam Yuta?

52 1163

-bllk
guys kenapa Isagi di panggil Muhammad Nunut? Sender beneran gatau 😔☝️

85 1372

Hai nder ... Aku buka, hayuuu silahkan~ 🥹🥹🥺

Sample art nya :

Info pricelist nya
https://t.co/CmD50dUWSP
Boleh nanya2 di DM 🥰

0 0

sebenernya hayi khawatir sm scara yg ngelakuin penelitian di tempat berbahaya tanpa sepengetahuan dia (scara cmn izin ke nahida, jadi hayi gak tau), tp hayi terlalu gengsi ngomong klo dia khawatir🤣

(bacanya dr kiri ke kanan ya!)

53 444

Prsk! cw // template cegil , stress , halu tidak tertolong , orgil

aku rela mendekam di penjara selamanya jika pelanggaran yang aku lakukan adalah dengan mencintai Kaito secara ugal-ugalan, no rem, no klakson.

3 15

Post meme sao😗
Kalau ada ide meme sao, boleh di komen barangkali aku gambar🫢

99 452