//=time() ?>
-bllk spoiler manga untuk gambar terlampir agar dinotis
Kiyora Jin itu yang nama depan dan nama marganya yang mana? Sender ingin tau lebih banyak soal dia tapi dia belum banyak disorot hiks
mau setor preview art! yang digambar sambil mewek ಥ‿ಥ
anw ada yang mau berk☁️?
Bonus: Soekarno & Hatta naik KRL tapi lagi kosong (alias capek gambar orang banyak) https://t.co/H6I5e1OfIY
Art! Haiii, udah lama aku gak gambar semenjak sibuk banyak tugas hueee, jadinya aku impruv deh artstylenya, Btw, ada yang mau ber☁️☁️??
Art! Manteman aku mau minta krisar kalau ada, walau gambarnya belum jadi, tia 🙏
art! sender ngerasa ini jari terkeren yg pernah sender gambar, coba drop gimana gambar jarimu dong. .
Artist! Sender abis gambar buat cf charm Aikatsu nii kira" tambah karakter siapa lagi yaa?? (。•̀ᴗ-)✧
artist! apa ada yg punya saran/contoh ngegambar kebaya gak ya😭😭 susah banget help😭😭😭 motif brokat2nya itu lohhh😭😭😭😭
Setor art! Dengan pose andalan sender🧍🏻♂️🧍🏻♂️🧍🏻♂️🧍🏻♂️ kalian ada pose andalan ga kalo gambar ? (≧▽≦)
ホロライブメンバーモンスター化してみたシリーズ
ID組の1期生描きました!
JP組、EN組を経てやっとID組に突入!
#ioarts
#HoshinovArt
#GambaRisu
#hololiveALT
#ホロライブ
Setor wip art! Gambar anakku yg ku terlantarkan selama 2 tahun
Sekalian ayuk ber☁️!!
-bllk SELURUH DUNIA harus tau kalo aku KANGEN SAE… aku harus pake template cegil mana lagi untuk menggambarkan RASA RINDUKU pada SAYANGKU… bahkan kedalaman samudera Atlantik TIDAK BISA menyaingi RASA RINDU INI...
Sender mau setor weipeh baruu sekalian mau cari 🐄tualan!! Sender suka gambar cowo cantik HEHEHE <3 art!
setor art! awal februari, sender ngide bikin gambar fotbar bareng temen hehe, kalo ada yg mau berk☁️ atau bahkan mau komis boleh rep aja yh ngehehe
(☞⌐■-■)☞