//=time() ?>
IT'S TRENDIINGG
#찬이에게_물들어가는_공찬데이 #HAPPYGONGCHANDAY
(sek aq lupa tag abangnya HALO BANG GONGCHAN) https://t.co/ESSx0f1EE7
Sudah lama tida posting artwork. Sampe lupa kapan terakhir kalinya have fun while drawing. Yang pasti ini seru banget walaupun tanpa referensi tapi yaudahlah.
Belum debut secara resmi soalnya baru lahir kemarin, tapi yaudah gas post aja daripada kesimpen terus di galeri ༎ຶ‿༎ຶ
Namanya... Emmm, ada beberapa kandidat sihh, nanti aja ya (kalo ga lupa ngabarin HAHAHA). https://t.co/GtntiPV8hA
Gambarnya inget postingnya lupa, si eneng namanya Aurelia Louisten. Salah satu OC yg selama ini belom pernah bener-bener digambar. Sekalian selama ini belom ada char cewe dewasa yang kugambar mukanya kan, ehe.
#OC #originalcharacter #digitalart
Challenge completed ✨✨
*Seketika ai lupa cara gambar orang tamvan :)
#BoBoiBoy #boboiboygempa #BoBoiBoyFanart https://t.co/i9J1uBQV2z
Humanize my phone wkwk
Tempelatenya dari pinterest, karena aku lupa salin urlnya jd ga aku post tp intinya:
Hair: color of my homescreen
Eyes: color of my lockscreen
Cloth: color of my phone case
Shoes: color of my phone
Name: Pinki 0.2 (wkwkwk mirip Pingki sih rambutnya)
Anda sedang bosan?
Jom uji pengetahuan anda tentang karakter-karakter dalam #universemisi
Jangan lupa tag kami di @officialmisi apabila anda berjaya selesaikan dan post di sosial media anda~
#misi #universemisi #tekasilangkata #crosswordpuzzle #silangkatamisi
rekomendasikan gepeng yang membahas soal makanan atau masakan dong mentemen. jangan lupa sensor judul ya
Aku lupa mana aja
But, here is it..
SakuRaa and HisoMiddy ofc ^^
(Sumpah aku malu sendiri liat pict kedua, tapi tetap santai ygy) https://t.co/Tlbr66h3h1
Guys liat ekspresi d0kja yang kaget mendengar pesan yjh wkwkwkk, persis banget kayak sender kalo lupa ada kuis harian wkwkk
Gepeng 0mn1ci3nt r3ad3r
Selamat Siang semuanya~🥰Hari ini Cafe Nee chan menghadirkan menu spesial yang kawaii dan tentunya enak,siap menggoyangkan lidah& mengenyangkan perut.Silakan berkunjung ke Cafe Nee chan.
Jgn lupa makan siang&jangan lewatkan jam makan siang y.Tetap semangat&jaga kesehatan kalian y