画質 高画質

tadi post yg tanpa bg lupa kukasih wm 😀

1 3

owr met 50 hari kmrn rura (maaf admin lupa kmrn sibuk bgt)

0 5

Sudah lama tida posting artwork. Sampe lupa kapan terakhir kalinya have fun while drawing. Yang pasti ini seru banget walaupun tanpa referensi tapi yaudahlah.

0 7

Belum debut secara resmi soalnya baru lahir kemarin, tapi yaudah gas post aja daripada kesimpen terus di galeri ༎ຶ‿༎ຶ

Namanya... Emmm, ada beberapa kandidat sihh, nanti aja ya (kalo ga lupa ngabarin HAHAHA). https://t.co/GtntiPV8hA

4 10

Aku lupa di FsF juga ada Sigma
Jadi kepingin liat dia

0 0

Gambarnya inget postingnya lupa, si eneng namanya Aurelia Louisten. Salah satu OC yg selama ini belom pernah bener-bener digambar. Sekalian selama ini belom ada char cewe dewasa yang kugambar mukanya kan, ehe.

2 5

Challenge completed ✨✨
*Seketika ai lupa cara gambar orang tamvan :)
https://t.co/i9J1uBQV2z

0 4

Lupa post yang ini 🙏🙏

2 13

Humanize my phone wkwk

Tempelatenya dari pinterest, karena aku lupa salin urlnya jd ga aku post tp intinya:

Hair: color of my homescreen
Eyes: color of my lockscreen
Cloth: color of my phone case
Shoes: color of my phone

Name: Pinki 0.2 (wkwkwk mirip Pingki sih rambutnya)

6 17

Anda sedang bosan?
Jom uji pengetahuan anda tentang karakter-karakter dalam

Jangan lupa tag kami di apabila anda berjaya selesaikan dan post di sosial media anda~

3 5

Fanart dek naru~

Satunya lupa ga dikasih filter tpi masih imod

0 1

rekomendasikan gepeng yang membahas soal makanan atau masakan dong mentemen. jangan lupa sensor judul ya

0 13

Aku lupa mana aja
But, here is it..
SakuRaa and HisoMiddy ofc ^^
(Sumpah aku malu sendiri liat pict kedua, tapi tetap santai ygy) https://t.co/Tlbr66h3h1

0 4

I forgot that I haven't shared this rkgk here, so... (udh pernah share di base, tp lupa share disini)

9 30

Guys liat ekspresi d0kja yang kaget mendengar pesan yjh wkwkwkk, persis banget kayak sender kalo lupa ada kuis harian wkwkk

Gepeng 0mn1ci3nt r3ad3r

0 11

Selamat Siang semuanya~🥰Hari ini Cafe Nee chan menghadirkan menu spesial yang kawaii dan tentunya enak,siap menggoyangkan lidah& mengenyangkan perut.Silakan berkunjung ke Cafe Nee chan.
Jgn lupa makan siang&jangan lewatkan jam makan siang y.Tetap semangat&jaga kesehatan kalian y

0 40

akhir-akhir ini aku banyak sekali menemukan hasil komisi ku yang lupa ku masukan ke list, sepertinya aku harus ngecheck 1 per 1 deh, kayaknya banyak yang enggak ke data/catat karena dulu sibuk main game mulu.

0 8