//=time() ?>
[ #alhaisha 🌱🏵️ ]
hari ini ultah alhaitham tpi gk sempet siapin apa2 krna sibuk 😭 jdi drop foto ktp anakku ini yg bucin abiz ama dia hihi ☝️
Hallowww, Villain- Assassin Rajin disini. Karena kendala internet yang tak kunjung membaik, hari ini aku mau izin pamit beli susu. Jangan lupa buat dateng besok di premier
Gyutto AME
⏰12 Februari 18:45 WIB
🗡️Premier Link : https://t.co/m2gdOY73FJ
OSU!
Wip art! Sender hari ini
Ini sender lagi bingung artstyle nya berubah mulu hahahahiks
babu! Happy Birthday Alhaitham, sender mau giveaway 1 welkin untuk 1 orang merayakan hari ulang tahun beliau. Syaratnya umumnya RT & like, syarat khususnya harus menyayangi beliau dan reply Alhaitham Jaya! Jaya! Jaya! (mau tambah ucapan khusus juga boleh).
Ditunggu (cont..)
Kenapa aku jadi rajin gambar tiap hari?
Because liburanku tinggal seminggu lagi😭😭
📎RUKI YAHEA MERCH PRE-ORDER📎
Morning, guys!
Pre-order untuk Merch Ruki Yahea masih dibuka hingga 16 Februari jam 23.59 YGY
"Loh doc, kan CF mundur, kok tanggalnya...?"
Well, karena buat yang Mail Order, barangnya dikirim 7 hari setelah tanggal 11-12 Maret, sesuai janji 😉
OhaNui~!🎮
起きて〜朝だよ〜☀️
朝ごはん一緒に食べよう🍴
今日はお披露目配信するぞ!✨
みんな来てね〜待ってるぞ!
Bangun~udah pagi~
Ayo sarapan semua
Hari ini debut stream!
Dateng ya~ ditunggu~
7pm WIB / 夜9時 日本時間
https://t.co/yXvciLHGZf
⬆please subscribe⬆
#おはようVtuber
Ga kerasa udah hari ke-4
Ganci Andi kucing By @nishinsune
Ganci Andi Love By @tchafuyu
Ganci Rena By @favan_feba
#andiadinata_art #RenaMAHA5art #comifuro16 #comifuro #cf16 #comifuro16catalogue #andiadinata #maha5 #vtuber
otsuuu! hasil hari ini baru jadi kepala doang lmao but it's okie! krn masi sketchy bgt jadi badanny aga keliatan aneh si kwwkkw
@kaegyus Hari (Team C) from Blackstar Theater Starless! 😚🫶
lol I never finished this Mata Hari either
she's a useless card but I kept her around for...reasons 👀
Project ku yang sangat ku cinta 🤍 Setiap hari seneng di lokasi xixi. Nonton yah 2 Maret 2023 🤗
Hari ketiga, special banget nih kita bakal tampilin standee pertama
Ganci akrilik Alia clover By
@Nasa812
Ganci akrilik Alia By
@berurian_
Standee Alia By @semanggi44
#aliaadelia_art #comifuro16 #comifuro #cf16 #comifuro16catalogue #andiadinata #maha5 #vtuber
// ReiRu (🦇💜) , lokal AU ?
Remaja main ke DuF*n bareng🎡 Niatnya malu2in ketos pake bando kinci, tp ketar-ketir sendiri liatnya
Selamat, mereka sdh bertahan 100 hari membadut bersama
Ohanyo! Semangat untuk hari ini semuanya 💕😆. Jangan lupa sarapan. Karena sara adalah piring dan pan adalah roti dalam bahasa jepang. 💕
besok bakalan jdi hari yang melelahkan
jadi malam ini ngedoodle yang bisa bikin aku mimpi indah!
#cooldoji #cooldojidanshi #ArtistOnTwitter
RIN'S BACK TO BUSINESS*.✧
✨OPEN COMMISSION✨
•RTs & Likes are greatly appreciated•
Hai~ Rin buka commission lagi!🌸
Hanya untuk lokal (Indonesia) ya~
Kalau tertarik, boleh banget tanya2 😁✨
Link DM ada di reply~
Makasihh, semoga hari2mu bahagia~~ 🌟 #commissionart
Biasanya ditukar sekali 2 hari (bg menyesuaikan), biar variatif aja haha https://t.co/ujMWCdLZ72