//=time() ?>
Art! Sender pernah dikata-katain ini dulu pas awal-awal ngegambar dan akhirnya bisa improve. Abis improve malah didramain sampe bawa2 sirkelnya dia.
Kurleb mirip kata2nya deidara "Cuma karena lu bisa ngegambar bukan berarti lu seniman" 💔. Dan yg ngatain pun (cont..)
Akhirnya sender gambar oc setelah sekian lama gambar fan art! wkwkw. Ada yang mau berk☁? Rep aja yaa
hello!! sender baru aja mau mulai aktif lagi di art! acc setelah kemarin2 hiatus, ada yang mau berkawan kaah? rep aja yaa, nanti sender samperin ><
btw sender suka gambar oc <3
Art! 😡😡🔥KNAFFAHHH GAMBARRR BIKIN CAPEEEE😭😭😭😭 ALDVSOSH PUNGGUNG SENDER PGAL LINU 🏃♂️ SAAT MNGGAMBAR, RASANYA INGIN MNJD KEPALA CASAN SJ 🛐🛐🛐🛐😞😞
Art! Sender habis hiatus bulan kemarin dan pingin coba aktif gambar lagi (kemungkinan bakal muncul ilang terus) 👉👈 anyways izin share fanart dan adakah yg mau bermutulan? Mostly oc all of the time dan kadang fanart juga. Agak selektif btw 🤧—
diduga kesal karena Kaveh tak kunjung rate up, seorang babu Genshin berencana gambar Kaveh setiap hari sampe beliau rate up 💀 tolong doain sender + tangan sender ga rontok duluan | karyababu
art! Hiii mantemen aku izin setor male ver. beidou~ sekalian ada yang mau berk☁️ gak ya? aku akun gambar baru netes. Thankyouu ^^
Art! Padahal niat cuma nge-sketch, ikutin Mas Pudidi 100 hari ngegambar 10 menit... Ehh.. keterusan.... Btw kenalin ini OCnya temenku, cakep kann :]
asal u pada tau dulu gambar gua begini wkakakakak
saya adalah orang yang paling tidak berhak mentertawakan gambar beginner artists 🙏🏽😂
Kny! WARNING SPOILER kimetsu gakuen Manga
Gambaran orang introvet dgn extrovert ketemu
Artist! Pernah ga sih gemes sama gambaran sendiri🥺☝🏻Btw ber☁️ yuks😚😚
Art! Gambar sender yg paling baru :3 balik lagi di hp karena pen tab ga deteksi pressure 😭
jjkhalu! Official art manga , bxg , contains m/f pair
Gambaran outfit fushikugi kalo ngedate
-bllk
When you try your best but you don't succeed..... 🥲
Sender gak bisa gambar tapi sender pengen bobo sama hyoma
setoran wip art! shading baju KENAPA RIBET BGT SIH🫵 besok2 gambar gausah ada yg pake baju sekalian
btw ada yg mau ber☁?
-bllk CW // BLUE LOCK SPOILER MANGA
tolong reply seakan-akan kalian adalah isagi berdasarkan gambar dibawah ini