//=time() ?>
@me_wo_tojite Jangan lupa ini. Tolong jangan fokus ke pahanya aja
Lah baru nyadar ultah boboongan buat verf akun ini ternyata hari ini wkwkwk lupa klo tglnya disamain sama ultahnya Cheol 👐 Habede buat Cheol sama Yaku ❤
Belum buat fanart lagi hhh mau beresin porto dulu :')
Nemu gambar ini terus tertarik sama cewe yg kanan. Tapi lupa judulnya njir, kayak ada Fanclub gitu judulnya
Jual murah :( ikutan aja deh keknya ga ada yang mau sih soalnya baru dua minggu lalu aku promotwt ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ ) maaf.
Aku dalam misi mencari yumejin yang mungkin satu fandom sama aku jangan lupa baca carrd https://t.co/6pZPWgoFSc
baru ada yang unadi :'''
(gue lupa MBTI-nya, makanya drop ini aja AHAHAHA) https://t.co/JhOH757sOw
lupa belum setor ini😵💫
#digitalart #digitaldrawing #illustration #digitalartwork #drawing #draw #art #ibispaintx
Haha hihi haha hihi gepeng to₩er 0f g0d anime s2 tapi lupa di s2 khun koma aiwowkowowkowowiwowow
anw.. tapi emang ini design freebies GEMES BANGET... 🥲🥲🥲 gak sia-sia gue recokin @cafein_freak buat jd perantara ke @cbcentric 🤣🤣 makasih udah paham sama mau nya eke, maapin last minute suka minta nambah-nambah karena ada yg lupa 🥺🥺🥺
Aku lupa palet kulit sendiri wwww maaf klo liat art ini trus ke art itu warna kulit beda mulu
*hqart by sender
jangan lupa minum susu dan sayangi meongmu hari ini 💛
nemu pict di tl, ada yang tau ga dia dari gepeng apa? jangan lupa sensor judul ya!
@W_Ylthin Lupa does this too and is heavily implied to be autistic because that's just how I happened to write her. Also pictured below: The two eating blueberries outside just like real wolves. I am so sorry for this.
Happy family pt. 2 (lupa belum bikin emaknya)
#LAPAKFANARTWEBCOMIC
@WEBCOMICFESS
Ini... gweh lupa drop fotonya hiks- males qrt ulang hadeh
Bisa nggak sih kalau gambar tuh nggak lupa ngewarnain?
Ini aja malah lupa ngewarnain dasinya🙂😭
#artidn #ibisPaintX #artistontwittter