//=time() ?>
Sender mencari artmoots! Ada yang mau berk☁ dengan sender? Tapi aku biasanya up sketch2 aja saat ini hehe :')) Btw ini sketch juli lalu
art! Pertama kali setor kesini ( ;∀;) ayo be friend? agak selektif tapi ><
Babu! Untuk sekarang, Tatang sutarman bagusan dikasih arte yg mana ya? Sender udah pake 4HoD (statnya ya lumayan tp ga bagus2 bgt. Bisalah clear abyss paspasan). Tapi denger2 katanya bagusan pake nymph. Kalo ternyata sama aja ato ga beda jauh, agak males ya nguli ulang. (cont..)
Babu! Hallo, karna bentar lagi abah kita semua mau rerun, boleh nyontek buildnya dikitt gk? 🤏🏻. aku mau pull dia tapi masih bingung buildnya hehe
day 11: kuliahan AU (udah wisuda tapi) + buku nikah
#鍾タル #ZhongChi #ZhongChiWeekINA2023
*hq warning SPOILER contains f/m pair daiyui
Memang bo-
BOLEH KOK BOLEH. Biar ga jadian, tapi belanja bareng boleh kokkkkk ☺️
Babu! CW // NSFW , orgil
bajunya ketat banget pak... apa bisa nafas... gak bisa pak??? saya nafas pak... mau gak nafas saya pak... tapi buka baju dulu pak... maksud saya bajunya longgarin dulu pak... longgarin punya saya juga pak... maksudnya bapak bisa nafas??? bisa (cont..)
kny! warning spoiler pair m/f yushiro x tamayo
"di kehidupan selanjutnya kita bisa bersama"
tapi tak pernah ada kehidupan selanjutnya yushiro hidup dalam kesendirian, tamayo menebus dosanya di neraka
Babu! Kalian ada ngga sih yg lagi nabung buat chara inceran + rate on, tapi stardustnya ga cukup buat nuker fates gajian? Nah, kalian tetep pull di banner sekarang biar bisa dapet stardust atau relain aja? *pic hanya pemanis
babu!
Tipikal Kakek Kakek di Anime kan
Tampang Haha Hihi, Tapi Powernya Aduhai
Apakah kakek Pulcinella bakal seperti itu menurut kalian?
Babu! Aku tau enggak boleh ngirim tweet begini di base. Tapi karena keadaan aku buntu dan butuh bantuan jadi buang malu. Apakah ada yang bisa bantu aku? Tolong banget jadiin Wriothesley pacarku, seenggaknya hati ini bisa bahagia, tolong 🥺🙏🏻🤍
halooo~ izin mau share hasil art! stream tadi, udah 3 jam gambar tapi progressnya baru segini:' siapa yang suka berubah jadi siput kalo lagi gambar? 🥲☝️
babu! akhir2 ini bukan 12-3 yg tersulittt tapi kadang chamber 1 atau 2 gitu 😭😭😭😭
Art! Sedang coba2 improve chibi style sender~ apakah ada yang mau mutualan? Tapi akun sender spam berat :"-)
*hq warning SPOILER
Sedih 😭 walau kakeknya udah ga ada, tapi kursinya digeser seakan kakeknya masih nemenin tobio nonton voli 😭
Art! Selamat pagi dari orang yang cuma doyan sketsa tapi gak bisa coloring 🥲
Babu! Sender mau c6 in bennett tapi takut kedepannya ada husbu yang main physical (sender husbu kolektor), sender suka physical even gk punya eula tapi suka iseng char lain dijadiin physical
Babu! sender jadinya ke cat's tail ges. lucu bgt banyak ucing, banyak org maen kartu juga🤩. abis ini sender mau ke sumeru sih, tapi katanya si traveller yang sohor itu lg di fontaine?🤔 mending ke fontaine dulu apa ke sumeru dulu ya?
https://t.co/VumjIujMgY