//=time() ?>
KARENA AKHIRNYA AKU BANYAK TEMANS DISINI perkenalkan oc yume enstars ku Ohara Mutsuki (Omu)
3rd year Produce Course, Karate Club (black belt, penjotos handal), dan staff ES bagian logistik
Romantic yume dgn ****** dan platonic dgn Mitsuru hehe 👉🏻😁👈🏻
Banyak yg #promotwt yaudah aku ikutan karena butuh teman (mungkin banget), yg nggak masalah sama multifandom random suka crossover kadang ngeyume suka main mobilejen trus kadang sukanya liat war yg berkobar-kobar sampe kena mental ☝️ selengkapnya baca carrd di bio
*hq spoiler haikyu bu
cr: tumblr kuroi tsukki
Gaes menurut kalian tipe pertemanan anak Shiratorizawa VBC gimana sih? Kok di HQ Bu mereka bobrok sekali, apalagi Dedek Goshiki yang selalu tersakiti sama senpai senpainya 😂
yahuu #promotwt dulu~ sara-kun mau menambah teman seperyumean~ carrd bisa baca disini yak https://t.co/JXGp69PCqw aku nggak gigit kok, any fandom are welcome~
AYO PROMOSIIN AKU GES!!!
Open 15 slot digital portrait untuk tanggal 20 Agustus ya teman-teman. 100k/kepala. tanpa req background Hehe.
Bisa DM mulai sekarang. Thank youu
Bagi RT boleh banget 💛
p butuh artist cepat tolong rekomen teman kalian yang bisa artstyle gini
CARTOON BEATBOX BATTLES! Ronald Mcdonald VS Patrick Bateman VS Goofy BEGIN!
Me disculpo de antemano si el pixelart no es del todo bueno, es la primera vez que intento hacer uno.
#rurillust #rurimeme
Acá está mi aporte a la #GenSenWeek2022
Mejor tarde que nunca y desde ya mis ideas de dibujos provienen del delirio así que perdón de antemano
#DrSTONE
Catboy Sean Bateman is something only conjured up in horrible, horrible aggie.ios
HALO MARI BERTEMAN DNGANKU #promotwt aku suka tmi khidupan sehari hari,, PLS BE MY FRIEND 😭😭😭😭😭😭 apalagi klo km dri indo soalnya bntar lgi kita kemerdekaan yass 🇮🇩 BTW here’s my rentry https://t.co/9VSrpnfAmB
Hola Onee-sama, una disculpa por mandar esto tan tarde, mis intenciones fueron rápidas, pero mi cerebro no tanto... También pido disculpas de antemano si el tag de fanart es incorrecto, mi mente ya no carbura tan bien a esta hora. Que tenga muy buen día.
@HimeragiAgeha #Himerato
#promotwt likes n q/rts are apriciated!
hlow gwe vin dan gwe ingin mengcari teman baru 😎 selebihnya bisa lihat https://t.co/jK0O3NGbQJ nanti gwe balesin setelah tdk sibuk dengan esema 🚗
Hola se q solo una persona me va a leer pero de antemano aviso que noma soy un pendejo con 0 vida social al que le gusta poner gifs culeros y ya jiji
No me vengan chillando si se arden por mis comentarios pq eventualmente no me tomo en serio ni a mi mismo
Límpiense la cola chau