画質 高画質

KARENA AKHIRNYA AKU BANYAK TEMANS DISINI perkenalkan oc yume enstars ku Ohara Mutsuki (Omu)
3rd year Produce Course, Karate Club (black belt, penjotos handal), dan staff ES bagian logistik
Romantic yume dgn ****** dan platonic dgn Mitsuru hehe 👉🏻😁👈🏻

9 22

[🥬❄️] kojufuyu's wedding photo

setelah seharian berdiri, akhirnya kojuro dan fuyumi bisa duduk berduaan. diabadikan oleh salah satu teman sma mereka🤭

(repost soalnya lupa gambar scar koju 😭)

5 18

Hi there Wasteman! These are some of my works available on primary market:

"Princess Azul Wanna Fly" 13/20 - 2 XTZ
"Spring lights" 17/20 - 1 XTZ (2 left with this price)
"Memories" 13/20 - 2
"Time to breathe" 4/20 - 1 XTZ

0 1

Banyak yg yaudah aku ikutan karena butuh teman (mungkin banget), yg nggak masalah sama multifandom random suka crossover kadang ngeyume suka main mobilejen trus kadang sukanya liat war yg berkobar-kobar sampe kena mental ☝️ selengkapnya baca carrd di bio

9 4

*hq spoiler haikyu bu

cr: tumblr kuroi tsukki

Gaes menurut kalian tipe pertemanan anak Shiratorizawa VBC gimana sih? Kok di HQ Bu mereka bobrok sekali, apalagi Dedek Goshiki yang selalu tersakiti sama senpai senpainya 😂

1 45

yahuu dulu~ sara-kun mau menambah teman seperyumean~ carrd bisa baca disini yak https://t.co/JXGp69PCqw aku nggak gigit kok, any fandom are welcome~
AYO PROMOSIIN AKU GES!!!

14 10

Open 15 slot digital portrait untuk tanggal 20 Agustus ya teman-teman. 100k/kepala. tanpa req background Hehe.
Bisa DM mulai sekarang. Thank youu
Bagi RT boleh banget 💛

6 9

art! izin setor rkgk heeseung ya manteman

0 6

p butuh artist cepat tolong rekomen teman kalian yang bisa artstyle gini

13 152

CARTOON BEATBOX BATTLES! Ronald Mcdonald VS Patrick Bateman VS Goofy BEGIN!

0 0

Me disculpo de antemano si el pixelart no es del todo bueno, es la primera vez que intento hacer uno.

27 207

Acá está mi aporte a la
Mejor tarde que nunca y desde ya mis ideas de dibujos provienen del delirio así que perdón de antemano

16 55

🟦🟨🟥 Art! Berteman Yuks..!!

0 44

Catboy Sean Bateman is something only conjured up in horrible, horrible aggie.ios

2 5

HALO MARI BERTEMAN DNGANKU aku suka tmi khidupan sehari hari,, PLS BE MY FRIEND 😭😭😭😭😭😭 apalagi klo km dri indo soalnya bntar lgi kita kemerdekaan yass 🇮🇩 BTW here’s my rentry https://t.co/9VSrpnfAmB

2 1

Hola Onee-sama, una disculpa por mandar esto tan tarde, mis intenciones fueron rápidas, pero mi cerebro no tanto... También pido disculpas de antemano si el tag de fanart es incorrecto, mi mente ya no carbura tan bien a esta hora. Que tenga muy buen día.

25 201

likes n q/rts are apriciated!
hlow gwe vin dan gwe ingin mengcari teman baru 😎 selebihnya bisa lihat https://t.co/jK0O3NGbQJ nanti gwe balesin setelah tdk sibuk dengan esema 🚗

12 8

Hola se q solo una persona me va a leer pero de antemano aviso que noma soy un pendejo con 0 vida social al que le gusta poner gifs culeros y ya jiji

No me vengan chillando si se arden por mis comentarios pq eventualmente no me tomo en serio ni a mi mismo

Límpiense la cola chau

2 3