//=time() ?>
@CmsnArtist_Id Hmu nder, di bawah sample full body aku, untuk gambar lainnya bs liat di porto di comm threadku di pinned atau link di bawah. Pernah komis untuk body pillow tp krn nsfw ga bs kutaruh di siniUntuk b&w dan lineart setengah hargaaaa! Tanya2 dulu gratiiiss 😋
https://t.co/ShfImuhdeY
Hallow artist! ada yg mau ber☁️ di ige? pfpku sama kek lingkaran di gambar
Akhirnya Ga-Ming rilis re upload gambar lama ah
karyababu
a tired and sleepy otsunima! here have a selfie of me and my new favorite plushie I draw on stream hehe (not tagging her arttag)
#NimaNggambar
Art! Setor gambar hasil mengkomis! Sekalian cri mootual baru ada yg mau?
art! hii aku baru buat akun art :D adakah yg mau berteman? masih baru banget !! mostly gambar oc tp bakal gambar fanart jga
halo, mau nyari moots artist! bllk kalau berkenan temenan sama sender... sender suka mereka berdua, tapi jarang gambar aja😔👉👈
Artist! Siapa yang mau berteman dengan sender yang masih minol ini? Gambar archon biru biar dinotis aja hehe.
Haii sender mau balik aktif di akun gambar, apakah ada yang mau berk☁️? Sekalian setor art! hehe
Tl aku udah mulai sepi jadi mau nyari artmoots! baru. Aku kebayakan buat fanart kpop, kadang gambar oc kalo inget hehe. Siapa yang mau ber☁️ sama akuu 🤩☝🏻
Babu! HELP SENDER NYARI FANARTIST
Sender nyari fanartist genshin yang buat fanart lantern rite tahun lalu, pokoknya blio ngegambar compilation suasana2 scene lantern rite terus ada adegan yang moon carver & mountain shaper minjem kompor ke budhe gini😭 ada yg tau (cont..)
art! heheh aku mau setor nihh, btw drop art kalian yang terakhir di gambar dong guys 😉✨!!
Halo halo!!! Ada yang mau berk☁️ gak??? Sender suka gambar oc art! 😋😋
artist! Apakah ada yang mau berk☁️? Sender akhir-akhir ini lagi suka gambar Vtuber