画質 高画質

"Hm? Iya aku tau hari ini hari apa,Well jangan pikir aku akan memberimu coklat atau apa,dasar Jones"
"...."
"IYA IYA NIH AMBIL,KU BIKININ SENDIRI SEMALEM,dan... Happy Valentine's Day..."

3 10


Sumpah ya tension mereka nih another level

2 31

Uuwwuu diundang debut juga nih guys sama dan 💜💜💜🤗🤗🤗

Nanti bakal Ragisa usahain buat bsa absen2 ria juga yaahh hehehhe... ganba buat debutnyyaaahh ✨️👀

Hakase: https://t.co/dskBLFFKgv
Reion: https://t.co/tTMtA5rlQS

2 8

Happy upcoming Valentine's day \o/ I offer a hearty Nih for the occasion ;w; <3

5 29

Mw sungkem sm hori-sensei 🙏 pls dh, dia nih kek ENAK BGT DILIAT HADUH.. udh cantik, gemas pula 🥺🥺🥺🥺🥺

0 0

Open ych nih, tapi kalo mau komis biasa boleh 😳😳

0 0

~ RT & Like anda sangat berarti untuk saya =^_^= ~

Kawan-kawan yuk jajan illustrasi! Bisa untuk ganti foto profil loh!

Buat kamu yang butuh logo maskot untuk small business mu bisa nih dibuatin :D .

Kalau berminat reply ya

2 2

Met pagi semwaaa. Warnanya udah cocok belum nih? Boleh dong saran nya hihi, makasihhh art!

0 9

APA NIH!! YUKI DEBUT!! WEEEE
LETS GOOO!!!

1 5

Lagi nobar official clipnya Virgo and the Sparklings Movie nih with my girlss

Duh, muka ngga bisa dikontrol pas nonton clip ini. Campur aduk...
Liat deh Ussy sama Monic juga excited banget!
Ga tau sih excited apa ikut kesel liat Carmine
-V

5 19

Malam ini ad yg debut nih 👀

Peri es ter.. Ter.. Ter cantik 🤢

Ter seiso 🤮

2 39

Art! Cw gl

Komis sender selese nih, kalau harga lokal 200k IDR dapat halfbody couple gl ada yang mau gak ya 🥺

1 16

Pagi Artist! Aku baru mau buka comis nih, menurut kalian headshoot 45k, full body 90k
dengan artstyle kaya gini kemahalan engga?

0 0

After the Rain.
Sumpah, bagus bgtt nih manga. Kirain romance age gap tapi ternyata lebih fokus ke chara development si MC. Terlebih gambarnya yg tiap panel rasanya ngalir. Tipe yg mata lirik ke kanan dibikin panel sendiri, terus lirik ke kiri dibikin lagi.
https://t.co/FjRKCiYiCJ

0 0

Hari ketiga, special banget nih kita bakal tampilin standee pertama

Ganci akrilik Alia clover By


Ganci akrilik Alia By


Standee Alia By

16 33

98, anakku 4 nih, ini baru yg cowo blm yg cewe https://t.co/2rrsxplvsK

0 1