//=time() ?>
すとぷりARENA TOUR2023
Here We GO!!
横浜アリーナ公演開催おめでとうございます
応援しています✨✨
公演ごとに違う面白さがありますよね!
全公演行けたらいいのに
#すとぷりアリーナツアー2023
Awal baca kesel sama dia. Tp makin diliat kok cakep.
Tapi red flag, tp karena aku banteng... Jadi ku terobos aja 🙏🏻
DIKA
ini gaperlu di jelasin lagi sebelum move on eskrim kesukaannya apah,,, hbis dibeliin es dung dung itu dia sebulan penuh makan itu terus Ampe gumohh,,, tapi dia aslinya mah demennya Baskin Robbins cuiiii,, cuma itu karena lgi dimabuk asmara ajah
ANGGA
INI BINGUNG SOALNYA PASTI DESERT ORANG KAYA,,, tapi kalo ke Indomaret bareng temannya,, orang kaya biasanya beli Magnum kan yhh,,, tpi si Angga nih gatau kenapa mukanya kek ga terlalu suka coklat gasi,, jdi saya memutuskan dia akan beli inih karena rasanya lucu
Tiba tiba kepikiran jaspren di Alice in Wonderland
AARON JADI ALICEE,,, ANGGA KELINCI YANG MEGANG JAM, LUPAK namanya syapah
DIKA JDI MAD HATTER,,, SI GILANG JDI CHESIRE CAT KARENA SANGAT AMAT COCOK,
Bagas apah yhh,, Bagas jdi pacarnya Alice ajah critanya
NOH SI GILANG MIRIP
ichiro berjidad buat @SSankyoudai 😳✨ maaf ini lama sekali jadinya because karena sebab 🥹
Aharen-san wa Hakarenai by Asato Mizu has 4 chapters left. Series will be ending with Chapter 167 at Shonen Jump+ App.
kenapa ini enak banget digambar? karena mirip mbaknya ini ahjsdaf
Halo, Sedang mencari Kawanbabu karena tl sepi:(, Wanderer/Hu tao main, legal, Akunku berisi kpop, animanga, meme dan random lainnya, sedikit jamet, tinggalkan rep dan aku akan "hit you up"!
Karyababu/Memebabu by Sender
#NagikotoWeek
Day 4: Persona Arena - 🌸A reason to live on🌸
#Nagikoto @NagisaAmane
[ShinoShira]
karena my mood buat gambar kembali setelah skincare-an
shogun and his pet //GITU
tbh ini rada no contextnya kecuali uesama suka manggil Shira cuma buat suru Shira bobo di pangkuannya sambil di pat pat /y
#YumeLokalGallery
アリーナツアー
神奈川公演1日目(横浜アリーナ)
12.ドタバタお騒がせエブリデイ!
(ころんくん×るぅとくん)
#すとぷりアリーナツアー2023
#すとぷりARENATOUR2023
#すとぷり4thアルバムHWG
#すとぷりぎゃらりー
#アリーナツアー記念HWGイラスト投稿🌿
"How about Man-Wolf from the first Dragonball series? He gets his arse kicked, but is too stubborn to quit. Maybe have him against the arena ropes, looking ready to get back to the scrap after a quick breather!"
*◟ɢɪᴠᴇᴀᴡᴀʏ 彡
♡ by @asahiblue_01
*̣̣̥◌︎⑅⃝︎* FAN 60ea / HONG THAI 10ea
୨♡୧ location : impact arena
date : 02/04 time : tba
Design by @ASAHATOH
·̩͙ ₊ ᨦ ♡ ᨩ ໋₊ ·̩͙ rule : rt + show this tweet
#TREASURE_hello_in_bangkok
// yume HisaoNay
Kenapa kalau lewat bundaran hi cuma boleh sekali doang? Karena kalau lewat berkali-kali jadinya bundaran hihihihi,,,
#yumelokalgallery
Chaldea master is Thai traditional dress
And yes! Silvester and Arena are falling in love😍
#thaiFGO #FGOyume_C
[rts and likes are very appreciated ♡]
hiiii aku baru resign karena mentalku yupi~
aku buka comms begini 100k/chara dan pengerjaan max 1 bln untuk 2 slot. i need ur money to fund my monthly subscriptions + kuota for this march ;A;
Versi lainnya
Aku cuman jamur yang entah kenapa ada di antara para bunga dan aku cuman bisa berharap bisa menjadi seperti para bunga disebelah aku tetapi nggak bisa karena spesiesnya aja udah beda itu kayaknya konsepnya
Babu! Aku pengen pull kokomi, karena suka sama desainnya.
Walaupun ada healer lain.. 🥰