画質 高画質

Before the year ends。
💜Sengen💚Actors🎬AU:update


"he's surely getting attention, doesn't he?"
Senku says, mostly for himself, but tsukasa, that was walking just a few steps in front of him could hear it too.
+ https://t.co/FzPCtdwYln

11 44

(2020->2022)
Gpp nder aku dlu jg ngandelin feeling karena emang pengen have fun ngegambar, sekarang aku belajar teori dan pelajarin referensi karena ada keinginan dan kebutuhan kerja juga.

jadi ya aman aja nder kalo berdasarkan feeling, emang orang tu sukanya nyari kesalahan

0 3

// SH self harm bl

Merayakan aku mulai sehat lagi, New art New OC(s) ! Galih & Banara si therapy couple wkwkwk.

Galih (rambut hijau) is a ghost actually. Atau guardian ghost lebih tepatnya

Sementara Banara (rambut biru) masih hidup cuman ya gitu 🚶pengen nyusul ktny

22 51

Thanks everyoen for coming to the stream we have managed to complete the Metal Gear Revengence and it wasnt that hard just 20 soemthing attempts at final boss😅
I hope you enjoyed❤️❤️

3 24

Warm up rkgk
... tadi cuma kepengen gambar meng mona, but here we go

PNG ver: https://t.co/2TEjCYDgSn

10 37

Pengen cubit, peluk, cium, terus elus-elus palanya 😔💖💖 https://t.co/RmtyKQrPtW

0 2

KENGEN MEREKA AAAAAAA
BUT PALING KANGEN VERINA AAAAA

0 4

Mana→Hayden→Nash

Kayaknya aku jarang gambar Hayden sama Nash aaaaaaaa aku pengen gambar mereka lbh banyak kedepannya (`・ω・´)ノ

0 0

Tag saya kalo anda mo pinjem. Kupengen liat jadi apa dia

0 0

デビュー周年祝いからの、そんふん&にきセンイル祭りweekに、年末授賞式の嵐。去年も思ったけど、年末のENGENEって忙しいね(幸せ)

6 58

A mis clientes siempre les envío 3 bocetos según los referentes y/o ideas que tengan. Ellxs son libres de mezclar los elementos que más amen de cada boceto y al final engendramos un rostro mvtante. Aquí dos ejemplos que ya se hicieron realidrag 🥰💖

3 54

The war is over
Selamat atas tamatnya Aegis Orta! Webtoon yang udah nemenin dari smp sampai kerja, kita harus berpisah 😭💔

Karena galau mau nggambar siapa jadi gambar semuanya deh. Bonus Gabriel yang pake syal Michael untuk mengenangnya 🥺

43 180

ini top nya modelan guguk di jaman Cleopatra gitu ga sih ganteng bangettttt pengen baca aaaaaaaaaaaaa

sekilas ukenya kek Eiden pula sjsjhdjshdjsj

1 7

DEATH BATTLE In Gigant Mechas! Murray with a Loose cannon VS Tengen

1 12

🎄Faded love p45 💚💜🎄[1/2]

*Ishigami Family
Rei is from the oneshot with Byakuya, her design is inspired by the antroid he build /and who build itself
I thought it could be cute if she became part of the family too

p1p45
p2listen
p3An

1 1