//=time() ?>
ENHYPEN ~ ENGENE🦌✨
#HEESEUNG #희승 #ENHYPEN
#ENHYPEN_HEESEUNG
#HEESEUNG_Fanart
#ENHYPENfanart
Before the year ends。
💜Sengen💚Actors🎬AU:update
#千ゲ #千ゲン
"he's surely getting attention, doesn't he?"
Senku says, mostly for himself, but tsukasa, that was walking just a few steps in front of him could hear it too.
+ https://t.co/FzPCtdwYln
@artistsbase (2020->2022)
Gpp nder aku dlu jg ngandelin feeling karena emang pengen have fun ngegambar, sekarang aku belajar teori dan pelajarin referensi karena ada keinginan dan kebutuhan kerja juga.
jadi ya aman aja nder kalo berdasarkan feeling, emang orang tu sukanya nyari kesalahan
// SH self harm bl
Merayakan aku mulai sehat lagi, New art New OC(s) ! Galih & Banara si therapy couple wkwkwk.
Galih (rambut hijau) is a ghost actually. Atau guardian ghost lebih tepatnya
Sementara Banara (rambut biru) masih hidup cuman ya gitu 🚶pengen nyusul ktny
Thanks everyoen for coming to the stream we have managed to complete the Metal Gear Revengence and it wasnt that hard just 20 soemthing attempts at final boss😅
I hope you enjoyed❤️❤️
#Vtubers #TwitchStreamers #NovelAI
Warm up rkgk #artvanluna
... tadi cuma kepengen gambar meng mona, but here we go
PNG ver: https://t.co/2TEjCYDgSn
Pengen cubit, peluk, cium, terus elus-elus palanya 😔💖💖 https://t.co/RmtyKQrPtW
KENGEN MEREKA AAAAAAA
BUT PALING KANGEN VERINA AAAAA
Mana→Hayden→Nash
Kayaknya aku jarang gambar Hayden sama Nash aaaaaaaa aku pengen gambar mereka lbh banyak kedepannya (`・ω・´)ノ
@ocsbase Tag saya kalo anda mo pinjem. Kupengen liat jadi apa dia
デビュー周年祝いからの、そんふん&にきセンイル祭りweekに、年末授賞式の嵐。去年も思ったけど、年末のENGENEって忙しいね(幸せ)
#ENHYPEN_SUNGHOON
#ENHYPEN_NI_KI
A mis clientes siempre les envío 3 bocetos según los referentes y/o ideas que tengan. Ellxs son libres de mezclar los elementos que más amen de cada boceto y al final engendramos un rostro mvtante. Aquí dos ejemplos que ya se hicieron realidrag 🥰💖
The war is over
Selamat atas tamatnya Aegis Orta! Webtoon yang udah nemenin dari smp sampai kerja, kita harus berpisah 😭💔
Karena galau mau nggambar siapa jadi gambar semuanya deh. Bonus Gabriel yang pake syal Michael untuk mengenangnya 🥺 #aegisorta
ini top nya modelan guguk di jaman Cleopatra gitu ga sih ganteng bangettttt pengen baca aaaaaaaaaaaaa
sekilas ukenya kek Eiden pula sjsjhdjshdjsj
DEATH BATTLE In Gigant Mechas! Murray with a Loose cannon VS Tengen