//=time() ?>
reference sama insight dari video yt berguna bgt buat saya yg gapernah gambar torso cowok, comparisonnya jauh bgt 😭😭 SENANG SEKALI MELIHAT ANAKKU LEBIH GANTENG (masih harus belajar lgi sih sy 😔) artist!
art! hari inii setelah digempur uas 🥹 adakah yang mau berk☁️?? yang gamasalah sender suka gambar bxb juga 🚶🏻🚶🏻
otsunimaaa donothon #Yumeria_Live!! sisa 3 jam 20 menit akan dilanjut di donothon berikutnya di Februari!!
now i slep. OYSM!! look at these doodles first tho lol
#NimaNggambar
art! Ngambar di hp temen soal e hp sender udah g bisa dpke gmbar (*´∀`*) btw ada yg mau sapitualan? Be EL DNI ya❌
Ada yang mau berk☁️ denganku tidak yah ... Sender nyari yang suka gambar fanart, ayo berkawan, aku butuh teman artist!
Artist! Kalian yg pake tab/ipad buat gambar, spill dong merk/series yg kalian pakai!
art! si cantik.. cantik banget.. sender gambar sendiri tapi sender malu sendiri.. kenapa Mihya CANTIK banget.. sender kesal sendiri kenapa kecantikannya ga bisa sender gambar secara sempurna.. dia aslinya LEBIH CANTIK.. tolong sender please..
halo! sender habis gambar anak lagi nih. terus pengen nyari artmoots! agak selektif ya~
jjkhalu! Warning spoiler, contains m/f pair, kusahime, kusakabe x utahime
Gambaran seorang ayah yang rela terluka demi melindungi istri dan anak-anaknya 🥺☝️
jjkhalu! contains m/f pair, FushiKugi, Fushiguro x Kugisaki
gambaran kalo mereka pacaran dan nge date
Artist! Halo semuanya adakah yang mau ber K☁ soalnya akun hamba sepi bet kek di labirin kegelapan🥲
Btw gambar pemanis asli tanpa gula
artist! kadang sender kalau gambar gabut jadinya suka jauh bgt ga kyk artnya sender, takut malah dikira bukan artku sendiri huhuhu😭😭😭
Maaf kalau gambar ini sudah lewat di TL kalian berkali-kali, botnya ngebug ga kekirim semua dan gabisa dihapus 😭😭
intinya aku mau cari kawanbabu 🤗🤗 just say hi / send your genshin meme!
artist! Haii sender nitip latest art sekalian berk☁️ yukk sender mostly gambar fanart 🤩✨️💗
jjkart! ABANGG CHOSOO art by sender hehehehehe iseng redraw gambaran 2 taun laluuu....
Art! habis nonton anime ini sender langsung jatuh cinta 🥺🫶🏻 jadi kebelet gambar mereka berdua, they’re so cute !! (titipan)