画質 高画質

G-gimana ya kack, udh makanan sehari-hari gak sih?? //apanya?!

0 0

Ya tuhan, kenapa daon masih harus kerja di hari yg menyedihkan ini!?

1 58

Hari ini aku mungkin agak.terlalu gabut... (∂ω∂)
.
.
Abut

1 20

Art! Latihan hari ini temanya chibi ternyata susah juga. Btw ada yang mau berk☁️ dengan sender? 😼

0 12

Bagaimana Showcase Kimono Ollie, Kaela, dan Moona hari ini?
Sudah siap pergi ke festival bareng gak nih?
Post foto kamu dengan tagar ya!

📂Download foto di sini:
https://t.co/Cjb2nvuDaU

1639 8519

Babu! 4-5 hari menjelang banner first half habis, Sudahkah ayangmu balik?

1 34

[ RionRecords ]

tempo hari lele assign baju buat rion lucu bgt weh mau

50 112

🎉🎁Terima kasih banyak Onishu tachi udah ngucapin selamat,mampir dan datang ke stream yang spesial hari ini💙

Stream Replay:https://t.co/hOZskI7MET

0 2

🥹🥹, apani sister, awak telah membuat hari saya lebih bahagia😶‍🌫️🫣

0 1

Jadi yang disebelah kiri itu sketsa yg dibuat sama temen sekelasku dan dia pengen sketsanya dijadiin digital. well dia seneng banget sama hasilnya. Aku juga seneng karna ada yang nyumbangin sketsa buatku karna beberapa hari ini gak tau mau gambar apa😭

5 13

karena hari ini ayang gepeng ultah, jadi saya mau giveaway saldo gopay 100k untuk 1 suguru stan.

- rt & reply kenapa oshi kalian suguru
- bukan akun giveaway
- pemenang diumumkan minggu malam

good luck!

14 13

"Happy birthday to me, Hanae. Kamu sudah melewati setahun dan hari ini adalah hari yang paling bahagia untuk diriku sendiri. Happy sweet 17, Hanae-chan!"

3 8

Monggeulmonggeul Harihasuk (Hari's Steamy Boarding House) 🔝🔝🔝🔝🔝

20 276

في صباح يوم الجمعة : "يارب ليس لأني أستحق، بل لأنك رحيم".

Di Pagi Hari Jum'at :
"Ya Allah, bukan karena aku berhak namun karena Engkaulah Sang Maha Penyayang". ✨

56 397

KEYCHAIN [ Indonesia Only ]
PO sampai 25 Februari 2023
💲: 30k/each
📌(For now, might update soon): ReiShi trad style type
‼️: Harga produk tidak termasuk ongkir
❓: Akan dikirim pada hari Sabtu/Minggu
💌: Pesan lewat DM
More question on DM!

6 15




Tamaat~

Dua tahun setelah kelulusan Eren. Eren ngelamar Levi tepat di hari kelulusannya 🎊💍🎊❤️

Lulus sekolah langsung menikah wkwkwk

Masih ada kelanjutannya sampe mereka punya dedek bayi👶

17 100

Halo kak^^
Barangkali minat
Via ovo/gopay/shopeepay/dana/pulsa tsel
Headshot : 25k
Halfbody : 35k
Fullbody : 50k

Pengerjaan 2-7 hari
Couple x2

0 1

⭕️Likes & RT's are appreciated ⭕️
Hi, aku jualan di space-nya 11/12 production [G-35].
dan aku ada di selama 2 hari! 👀👄👀
.
Merch yang ku sediakan di CF16 adalah dari Hololive, dan semua-nya disini adalah produk baru *RILL no FEK😳

[1/2]

33 63

Kayaknya hari ini aku rada sial, udah telat, salah bawa buku, belum ngerjain tugas.. kira2 apalagi nanti
Yasudahlah cukup dg kesialan dan lihatlah another ayang gepengku😗

2 3