//=time() ?>
Malam ini aku akan stream free talk! Mau cerita2 soal cover GHOST hehehe
https://t.co/3wiXS68mmt
RTs appreciated 🙏✨
Halo aku buka PO buat #CF15 closenya besok malam jam 12 🙏
List fandom:
-Genshin Impact
-Blue Lock
-Project Sekai
-Alchemy Stars
Link PO: https://t.co/udTcuP1yw1…
Apabila Berminat bisa langsung diisi saja ya formnya tq! 😭💕 #comifuro15catalogue
Penyanyi dan pelakon Aman Shah Abu Kassim dilaporkan meninggal dunia kira-kira jam 2.20 petang hari ini di Institut Jantung Negara (IJN) akibat komplikasi jantung.
Aman Shah, 68 tahun, sebelum ini dimasukkan ke hospital mengalami komplikasi selepas menjalani pembedahan semalam.
Malam artist! aku boleh minta pendapatnya? Menurut kalian wajah (terutama bibirnya) aneh ga? Sender struggle banget 😭tolong krisarnya, terimakasih 🙏🙏
👀H-1 Penutupan Audisi Gaia Pandora Gen 2!🙌
Pengumuman pendaftar yang lolos tahap pertama akan dihubungi melalui email paling lambat satu minggu dari penutupan form!
Yang belom daftar masih ada waktu sampai besok tengah malam ya!
👉 Link Pendaftaran: https://t.co/eQh0yl4RhM
Dudel malam, can't wait for Kena's new costume, Shadow. #PS5Share #KenaBridgeofSpirits #fanart #adventure #KenaFanArt #fanartFriday
Kebetulan pas malam ini lagi senggang, iseng2 nyoret2 mau latihan gambar cepat. Gak sengaja malah jadi mereka2 ini. Masih kebayang2 aja ternyata karakter2 masing2 dari mereka. Thanks for the great film @anggasasongko and team.
#MencuriRadenSaleh
#promotwt selamat pagi/siang/sore/malam adek" kakak" engkong" kakek" sepuh" sekalian😇🫡 kehadiran saya disini untuk mengajak kelen kelen semua menjadi moots saya, gwe anaknya baik (ril) rajin menabung dan tdk sombong🤗 BACA DULU NIH SEBELUM HMU HMU https://t.co/aUqx7qefkq
Jangan lupa makan malam ya teman-teman, jaga kesehatan kalian. Otsujaresama deshita u/ hari ini. Kalian telah berusaha dengan keras, sekarang waktunya u/ istirahat yang cukup.
good morning cydeer famalam this is your daily remind that you need to drink water and no coffee doesnt count
you are loved you just dont love yourself but we will love you for you
#Vtuber #VTuberUprising #VTubers
HANWOOL DI EPS MALAM INI 🥵🥵😘🥵🥰😫😭😭🤧🤧🤧 🛐
Proud to be orang susah
STUDY GR0UP
Dudel malam, HBD si putri Kal....Merak.
gambar nya telat tapi konser 3D poly nya mantap. :D
#Reinessance #Reine2ndMEPtember #hololiveID #boxing
“Doktor,tangan saya ni selalu kebas-kebas.Kalau malam,sampai terjaga sebab sakit sangat”
“Encik ada tak perlu menaip dalam jangka masa yang lama?”
“Oh, saya memang menaip 5-6jam sehari. Biasa la doktor,kerja banyak. Kena setel cepat.”