画質 高画質

Malam ini aku akan stream free talk! Mau cerita2 soal cover GHOST hehehe
https://t.co/3wiXS68mmt

0 6

RTs appreciated 🙏✨
Halo aku buka PO buat closenya besok malam jam 12 🙏

List fandom:
-Genshin Impact
-Blue Lock
-Project Sekai
-Alchemy Stars

Link PO: https://t.co/udTcuP1yw1

Apabila Berminat bisa langsung diisi saja ya formnya tq! 😭💕

4 1

Penyanyi dan pelakon Aman Shah Abu Kassim dilaporkan meninggal dunia kira-kira jam 2.20 petang hari ini di Institut Jantung Negara (IJN) akibat komplikasi jantung.

Aman Shah, 68 tahun, sebelum ini dimasukkan ke hospital mengalami komplikasi selepas menjalani pembedahan semalam.

19 46

Malam artist! aku boleh minta pendapatnya? Menurut kalian wajah (terutama bibirnya) aneh ga? Sender struggle banget 😭tolong krisarnya, terimakasih 🙏🙏

0 16

Malam~ share art! Udh malam kan..?😳🙈💖

2 19

👀H-1 Penutupan Audisi Gaia Pandora Gen 2!🙌

Pengumuman pendaftar yang lolos tahap pertama akan dihubungi melalui email paling lambat satu minggu dari penutupan form!

Yang belom daftar masih ada waktu sampai besok tengah malam ya!

👉 Link Pendaftaran: https://t.co/eQh0yl4RhM

3 7

Commission for a friend of their Malamar Gijinka, Isarko✨🦑

1 1

Kebetulan pas malam ini lagi senggang, iseng2 nyoret2 mau latihan gambar cepat. Gak sengaja malah jadi mereka2 ini. Masih kebayang2 aja ternyata karakter2 masing2 dari mereka. Thanks for the great film and team.

11 30

Art! Robot2an di malam hariii, mari kita ber☁️

0 10

selamat pagi/siang/sore/malam adek" kakak" engkong" kakek" sepuh" sekalian😇🫡 kehadiran saya disini untuk mengajak kelen kelen semua menjadi moots saya, gwe anaknya baik (ril) rajin menabung dan tdk sombong🤗 BACA DULU NIH SEBELUM HMU HMU https://t.co/aUqx7qefkq

5 5

Jangan lupa makan malam ya teman-teman, jaga kesehatan kalian. Otsujaresama deshita u/ hari ini. Kalian telah berusaha dengan keras, sekarang waktunya u/ istirahat yang cukup.

0 21

Slamat malam dari gw yang kangen wawan serim

0 1

good morning cydeer famalam this is your daily remind that you need to drink water and no coffee doesnt count

you are loved you just dont love yourself but we will love you for you

2 7

HANWOOL DI EPS MALAM INI 🥵🥵😘🥵🥰😫😭😭🤧🤧🤧 🛐

Proud to be orang susah

STUDY GR0UP

15 73

*hqart by sender
Selamat malam dari kenma yang lagi minum

12 126

Dudel malam, HBD si putri Kal....Merak.
gambar nya telat tapi konser 3D poly nya mantap. :D

89 760

Akhiri malam dengan memandangi Kadoc

0 0

“Doktor,tangan saya ni selalu kebas-kebas.Kalau malam,sampai terjaga sebab sakit sangat”

“Encik ada tak perlu menaip dalam jangka masa yang lama?”

“Oh, saya memang menaip 5-6jam sehari. Biasa la doktor,kerja banyak. Kena setel cepat.”

3580 4204