//=time() ?>
@UpdatesKarmalad Yo hice éste de Rubius y me gustaría que le dieran apoyo para motivarme a hacer muchos más y mejores, gracias de antemano ✨🌸
AYUDA: No entiendo porqué se ve tan rara la cara además que da un aspecto aburrido. Pueden ayudarme con correcciones? Es autorretrato basado en esta foto.
Gracias de antemano 🥺
Sejatinya kehidupan ala webtun impian bukanlah punya suami tampan berkuasa atau papa bucin melainkan hubungan mertua dan mantu yg akrab macam teman sepermainan
NO SE DIBUJAR VATOS MAMADOS, UNA DISCULPA DE ANTEMANO
#karmaland #luzu #luzufanart #KarmalandV #Karmalandfanart #beaineduo #Luckity
@Llamalo_RoL @oficial_karte @MiMimiMundo Genial!! Muchísimas gracias por la ayuda de antemano.
En cuanto terminemos las bases (ya no nos queda nada) hablamos por discord si os parece bien.
Os escribimos por MD
#BukuTerbit: Dr. Stone 1
Ribuan tahun kemudian, Taiju yang terbangun dan temannya Senku, memutuskan untuk menciptakan peradaban mulai dari awal!! Kisah petualangan survival sci-fi yang belum pernah ada sebelumnya, dimulai!
Info: https://t.co/4R5SE9rrc7
#Yoimiya anaq arsi ehe uwu, (sebenernya ak cuma pernah lihat 1 teman q yang bawa tabung ._. tp anggap sajha arsi begindang)
Aku post sekarang aja deh
Collab bareng @hydroclea 🥰🥰 mutual baruuuu yeeey🎉🎉
Mereka sama sama kreatif suka buat sesuatu cuma Reverie lebih ekstrim ketimbang Ray
Kostum temanya berburu jadi aku kepikiran Ray pake style European 🤤
" Preparanse para los problemas"
" Y mas vale que teman "
" Para proteger al mundo de la devastacion "
" Para unir a los pueblos dentro de nuestra nacion "
" Para denunciar los males de la verdad y el amor "
" Para extender nuestro reino hasta Sonic Sunset " *
art! heizou's speciality dish (watercolor on paper)
btw ada yg mau berteman? akun sender isinya art genshin :D
Pintu #NFTAirdropWeek is back 🎉
Menangkan koleksi NFT Beanz, Karafuru Genesis, dan juga Karafuru x Hypebeast x Atmos hingga total Rp75 Juta
Ikuti caranya:
✅Follow @pintuid
✅ Reply, Like, RT & Tag 3 temanmu
✅Gabung di https://t.co/eiclvc1F7j
⏲️Berakhir pada 28 Juli 2022
Kali ini baca novel metropop karya temanku yang multitalent @ayuwelirang ✨
Bercerita tentang kehidupan pekerja IT di perusahaan start-up, di mana mereka berusaha menemukan work-life balance yang katanya hanya mitos. Haha
Erika, karakter utama yg terkesan dingin tapi sebenarnya -
Halo teman-teman, sambil nunggu revisi…
Aku lagi open commission digital portrait untuk pengerjaan 5 hari lagi. 10 slot aja hehe.
100k/kepala
Silahkan bisa DM mulai sekarang :)
RT / like boleh bgt :P
Thank you,
Have a nice monday y’all 💛
Menolak lupa Timi.. sungguh tragis, kukira teman ternyata makanan😔
#AeruSeni #KoboKanaeru #HololiveID
#promotwt #yumelokalintro halo halo!!! Admin feisukanojo kembali mencari teman buat ngehalu bareng ^_____^ basic info ku ada di pict, tapi sebelumnya baca rentry dulu yh untuk lebih jelas🙏🙏 https://t.co/7fuFnq44Gn
May 25, 2015. By: 123gateman
[8 Yeahs!] [2 replies] (EU)
https://t.co/znAexD36uM
"500TH POSTS!!!Thank you so much my friend for support,the chats,thanks to all my followers,nearly at 2 hundred followers!TNX"