//=time() ?>
mabok pas tau di OL Haman ada text Haman pikir orang lain pikir dia sama Amuro pacaran terus gw ascend
Halo!! Aku buka post-CF18 mail order untuk yang kemarin nggak bisa hadir!
Periode PO 15-22 Mei 2024
(form PO di reply ya!)
#comifuro #comifuro18
[Indonesian Only]
untuk stock sisa yang set Goodbye + MaigoMujica sudah habis ya. tapi, aku membuka PO untuk mail order dan pick-up di event paripico II di Jogja besok.
untuk tambahan artbook Sesat/Tersesat harganya 80k
bisa langsung DM untuk pemesanan ✨ https://t.co/61lYbuw4GH
Maaf ya yang tadi ku hapus😞
Lupa gambar garis di lengan bajunya😭
Tapi tetap🧎🏻♀️🛐
@mystiquinn @goshitting
Terinspirasi dari Kim Dokja from Omniscient Reader's Viewpoint manhwa
setor wip art! di pagi hari! semoga orang ganteng ini buat kalian semangat, have a great day 🤩🙌
Sender bangun tidur ngelamun mikirin apakah yang ada di pikiran furudate sensei pas bikin karakter oikawa hq..
Dia berusaha sekeras itu, udah kasih segalanya buat voli tapi negara ngga tau dia padahal mainnya bagus😭 dia deserved pergi ke national JEPANG BERHAK TAU (cont..)
halo halo!🙆🏻♀️, sender lagi nyari mutual/temen(?) di kawanbabu nih!:D. Mungkin gak apa apa kali ya sender sering bgt soal repost an wkwk🥹. And ya aku ngeship kazuscara hehe (kalau gasuka boleh bgt di skip:3). Mungkin kita bisa berteman?!?!, oh ya sender (cont..)
Setor Art! Lagi gess.
Sender juga bikin timelapse di yutub, tolong ramein, yak!! Nanti sender kirim link di reply.
Di jjk! chapter 2 sudah disinggung soal “neraka” yg harus Yuji pilih dan apapun itu dia harus bisa menghadapi resikonya, termasuk kematian orang-orang terdekatnya akibat “kutukan” (cursed spirits/jujutsu) atau bahkan kematiannya sendiri.
-bllk cw // manga spoiler
Sender memprediksi kalo seandainya BM yang nantinya akan menang, bakalan ada momen di mana PXG bakal dibuat seakan2 unggul + ngebuat anggota BM panik. Dan puncaknya nanti yang bakal ngebawa BM menang itu Kaisagi yang mau gamau kerja sama 🥰
Babu! Cara buka ini gimana yaa? Sender mau cari tutor di yt tpi bingung keyword.. ini apa😓
HIIII i am looking for new interactive kawanbabu yang nggak masalah aku berisik banget di timeline dan suka jbjb (dan sering bahas tentang real life juga) :3 i go by she/they & sudah legal. Minor under 17 dan homophobic maaf DNI dulu ya‼️ reply with anything (tmi (cont..)
siang semuanya dari para oc sender ☀️🌸
adakah di sini yang suka gambar cowo cantik juga? ayo tunjukkan art! cocan kalian sender mau cuci mata 💖✨
Selamat siang, kawanbabu. Aku di sini sedang mencari teman baru, terutama teman-teman in game agar bisa aku recokin kalau lagi online bareng. Aku Lyney & Kazuha main, AR59. Akunku akan sering bahas Genshin dan daily rants. Minor friendly, meskipun aku sendiri sudah (cont..)
pernah ga sih kalian ngestuck di suatu art! wip, tapi sesimpel ganti warna bikin gambarnya bagus lagi? dan rasanya PUAS BANGET
@artistsbase Haloo, aku bisa yaa. Lineart only cmn setengah harga dari price list ^^ Contohnya spt di bawah. Price list bisa dicek di pinned threadku atau link di bawah. Tanya2 dulu gratiiis
https://t.co/ShfImugFpq
WARNING SPOILER MANGA
Dulu gue sempat ngira choso udh [email protected], tapi pas pertengahan doi muncul seneng dong pastinya ada yg bikin yuuji pantang menyerah buat ngalahin iblis itu(sukuna), dan di chapter terbaru jjk! pengen nangis aja rasanya ngeliat pengorbanan choso. (cont..)
hy ak mw cari kawanbabu yg suka interaksi N tdk mslh sm ak yg suka berisik di tl dan suka sm byak ship 🐱 Q 🎮 haitham (Ayayo jga). aQ dh lgal yh ‼️mnor ma homophobic gk dlu iy (jgn sedih) 😔 reply dengan “P” untuk berteman 😏😏😏
Artist! Aku mau mulai aktif lagi di art acc jadi mau nyari 🐄🐄‼️‼️ fandomku sekarang condong ke kpop (zb1, riize, bnd) might as well be rps-focused. Minor and homophobic dni, kinda selective 👋👋