//=time() ?>
okay help me choose 2-3 designs out of these 4
i want to make funny patrick bateman merch
[ rt, qrt appreciated! ]
HALO mumpung lagi malming aku mau promotwt cari teman baru ngeyume bareng t___t profil singkat dibawah ini, lebih lengkapnya cek https://t.co/uOxOSDT18l ^___^
aku terima fandom apa ajah!! let's be fren >,<
(Model Reveal)
Hello, namaku Etana Astraea. Aku newbie Vtuber (on process) yang berfokus pada konten edukasi. Salam kenal, teman-teman ⚖️✨
Here's my Ch link: https://t.co/iPnhK9AlF1
Mama: @isabella_Naemi . sc bg: Pinterest
✨Información del extensible de mañana✨
Si tienen dudas no teman en consultar ʕ•́ᴥ•̀ʔっ♡
#extensible #twitch #vtuber
Halo, Teman Sejagat!
Adimin mau adain giveaway nichh. Caranya ya gampanglah.
- Retweet twit ini
- Pilih salah satu komik di bawah dan sertakan alasan kenapa kamu mau komik itu
- Lampirkan bukti bahwa kamu sudah follow IG @jagatverse.
- Jan lupa pake #Jagatverse yak!
@BigFunkyJ i have too many but here's the original horror trolls ft. troll bateman
Crossover *hq x bima, temanku yang imut
Beda sender, tapi mau kasih liat di ep terbaru si bima pake sprei suna😭😭 https://t.co/JItrVbac6J
„Reformen gegen Mangel:
Bund will mehr Fachkräfte nach Deutschland locken“
#Fachkräftemangel #Bezahlung #pflegefachkraft #schwarwel
Do you believe in unlikelihoods? Effin’ a. Cotton and Pepper do.
#doodles #dodgeball #cottonmcknight #garycole #pepperbrooks #jasonbateman #adobefresco
🌸2 minggu lalu, karya ini terpilih utk dijadikan derivative utk Rebotribute! Deadline diperpanjang sampe minggu depan!
Piece 1/1 ini bakal gw raffle untuk teman2 yg bikin #rebotribute dari piece ini..
@ezraigor @Melda_VNH
sebagai teman yhh,, 😔😔😔👍
gepeng :L3t's g3t D1v0rced
Ship oc ku dulu pas sama teman Facebook terus satu grup canvas ranger sama teman kuliah tapi yg teman kuliah dari karam wkwkwk
Jadi aku sama temenku ada plan mau bikin gepeng isekai kerajaan, aku yg nulis story, temenku yg gambar. Tapi temenku ga familiar sama genre ini. Teman2 bisa rekomendasi judul2 gepeng isekai buat dibaca temenku biar lebih familiar sama genre ini? TIA.
Gambar pemanis dr (cont..)
I'm not usually a DC fan, but man is the Harley Quinn show GOOD
(so good I made a keychain. Find it here: https://t.co/eiwcPa5wum )
#HarleyQuinn #HarleyQuinnS3 #Harlivy #PoisonIvy #ivy #kiteman #fanart #DCEU #DC #artists #SmallBusiness #etsy
Mamang Kano (@/tadakanodesu) #artforkano
Mixer yang berujung jadi teman. Selalu mau direpotin dengan permintaan yang aneh-aneh. Mixernya banger dan selalu dilakukan sebaik mungkin. Dari Kano juga kenal banyak teman utaite;;; Banyak hal juga yang bikin nambah knowledge untuk saia.
some minecraft skins ive made recently that im really happy with! featuring my slime origin, axolotl origin, and @/piratemannate s current feline origins skin
Promosi terakhir deh, votingnya tutup jam 3 siang nanti xD
salam hangat teman-teman semua!
Aku ikut lomba webcomic nih! Judulnya Angel's Blessing.
komiknya bisa dibaca gratis disini https://t.co/pj7hMsBXsM
jadi langsung aja di vote kalau suka sama komiknya /hehe (1/4)
dipikir-pikir, kocak juga ya newest installment buat game temanye yin&yang buat cp canon trus BOOM nejiten
@JamesAC17GA I can feel one by one they all start dissapearing leaving only me and patrick bateman alone
And when he starts asking me about lewis and the news, im fucked