画質 高画質

Art! Wip Suou, sender tidak bisa buat akun gambar dulu karena harus belajar buat ujian jadi aku up di base saja dulu

5 73

Setor hasil comms art! Yang mau komis ayok feel free buat dm yaa, linknya aku taro di reply
Tengkyuu ^ ^

1 21

umai! crossover haikyuu

alasan kyojuro ga ngepimpin pas training nanti karena beliau mau mimpin di sebelah dulu :)

edit by sender

21 203

art! tadi sender beli pc genshin ini di comifuro tapi lupa artisnya siapa 😭😭😭 ada kah yang tau ini artistnya siapa ya? Huhu thank you 🙏

0 4

hq warning crossdress

karena di sini banyak yg bilang yui mirip oikawa yaudah sekalian aja gw edit🙏 https://t.co/36xzSbDEeN

175 1614

*hq baru nyadar kelar menang lawan seijoh di S2 yang lain tidur nyenyak tapi cuma tobio doang yg ngga tenang wkwkwk ni anak beneran setakut itu sama oik ye 😭

71 1313

Art! Ku pas 2017, versi sekarangny ada di akun ku, hehee, ada yg mau mutualan? ☁️🐮

0 0

Selamat pagi artmoots! Aku bakalan open commis di minggu ini nih. Sambil nunggu, bisa dicek beberapa portofolio yang akan available di thread yang aku share nanti di bawah.
Btw akan ada grand opening potongan harga untuk slot yg terbatas lohhh

0 3

アルカナハートより クラリーチェ・ディ・ランツァ 。( Clarice Di Lanza)

77 252

おはようございます🌼🐕🍫
🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖

15 82

Babu! Guys sebutin kombinasi party yang jarang orang gunain tapi yang menurut kalian seru banget buat di mainin.
kalo sender ini ges: Asli seru banget party ini.

1 29

-bllk CW slight spoiler manga // for season 2

Di season 2, kira-kira kita akan melihat dia "sedang apa" dan "yang mana"? 😢

2 36

babu! di antara karakter b4 & b5 kalian pengen siapa yang punya skin baru? kalo sender b5nya pengen kazuha, b4nya xiangling

0 16

✨NEW BOOK SOON✨

💰Sugar Daddy x Abang 🕶️ 💕
Akan dibuka di syopi minggu depan!

* buku ini dapat dibaca secara terpisah tanpa mengikuti judul serial yang lain.
** namun sangat direkomendasikan memiliki serial 'Pak pol x Kang ojol' jika ingin mengetahui detail hubungan… https://t.co/C876e7fZGg

219 1774

*hq cw timeskip spoiler

concern kiri: ngga bisa megang bola voli pakai satu tangan.
kanan: udh megang bola vola pakai satu tangan.

nangis bgt kalau rasa bangga bisa diduitin sender udh jd milyarder skrg 😭 btw sunscreen-nya di-preloved aja shoyo xixixi

132 930

Artist! Adakah yang mau berteman denganku di instagram 👀

0 8

Nyetor WIP di hari sabtu, terus mau mencari artmoots! juga!!! Ketik 3 jika ingin menguasai dunia bersama sender🔥🔥🔥🗣️🗣️

0 17

sender tengah malam nge art! cowok cantik yg satu ini😆 di sini adakah yang sefandom? yuk mutualann (btw ini noah plave;))

0 20

kny! haloo, lagi mau nambah mutual yang ga masalah kalo sender sering jb jb 🙏

homophobic, minor, hard kpop dni ya!! ⍤
tinggalkan jejak di rep ☝️

0 6

jjk! Warning spoiler

Ayo diskusi sehat soal plot. Karena sepertinya manga jjk sudah mau menuju klimaks bagian akhir. Menurut kalian apa plot point yang sudah di set up sebelumnya yang masih perlu dijawab?

0 30