//=time() ?>
Art! Sender paling demen pas tahap ngerender. Kalau kalian demen pas tahap apa pas gambar?
#purinting
#NimaNggambar
purin herself in our collab said 'laios is just like her fr fr' so i decided i wanted to draw her with laios' infodumping face
jjkhalu!
Warning Spoiler jjk248 | Warning BL Sukuita
Wkwk jadi keingetan band The Virgin tiap liat Sukuna sama Yuuji digambar Gege pose begini 😭 cinta terlarang banget gak tuh
(edited by sender)
Sender nyoba gambar bio meng yg dikasih tium, tunjukin kunti bogel klian yg selucu itu dong artist! 😚💋
Warm up gambar ceweku yang lucu manis dan berkarisma tebak siapa?? Anw, ada yang mau ber🐮ts ga sama sender? Artist!
recent art! commis ku kemarin, ternyata gambar cowo menyenangkan sekali teman..
//ocxcanon, Bailyn 🐍🥀
"I miss you"
((Aaaaa Yume art kedua ku 😭😭😭. Belum terbiasa tapi happy bisa gambar kehaluan aku sendiri))
#yumelokalgallery #hughugmlyt24
-bllkawan mutualan yuk kwnn, pliss
(gambar hanya sebagai pemanis 😁)
pagi artist! jadi aku tuh lgi coba2 gambar chibi... soalnya dari dulu gabisa 😭jadi kalau kyk gini udh oke blm yahh (ini ocku btw), pengen minta krisar juga dari tmn tmn 🙏🙏 makasih!!
sender bikin emote Xinyuan F2U 💚 Kalau ada yg tertarik bisa mampir akun sender di gambar tertera ya, tweetnya sudah sender pin^^ Feel free to use on any platform!
Karyababu titipann
setor art! Gencin sekalian mau cari 🐮!! Let me knoww 😆 sender ga cuma gambar tpi kadang bikin fanfic jg kalo gamasalah
Artist! Pls drop namanya huhu, aku mau cetak gambarku buat ultah ayang, kalo misal oot bilang ya nanti aku td, maaci🫶
Art! Malam, sender baru setor gambar lagi~ stelah skian lama baru kembali menggambar hehe mau nambah 🐄 ada yang mau?
Artist! Lagi gambar sparkle hsr bingung bgt mau ngasih BG enaknya dikasi BG yang gimana ya
Btw mutualan yuk akunku @.cherrisu315