//=time() ?>
Btw mau posting ini semalem tapi lupa, jajan argusidi cimol di @/mozzachiz 🥺❤️
#yumelokalgallery
Lupa upload ehe-
Kemarin gambarin Alenka yang lagi ultah ueueueue
#AlenkArt
Bangun bangun digambarin sama @mirailight_ !?!?!? mrh banget😤😤
TAPI AKU SUKAK BANGEETT HEEEEHHHHHH ᕙ(@°▽°@)ᕗ
Cantik bgt ga sih aku disini!? Haduh mw NANGISSS 😭😭♥️😭💅🏻🤡😭 anw PAGI SEMUANYA✨! jangan lupa bangun pagi, biar dapet berkah kaya aku 💅🏻🤡
#BanaPart
Nitip lagi.
4 dari 7 pasukan Guardians yg bertugas atas perintah Emperor lsg, yang 3 masih otw wkwkw.
1) Amber
2) Simon
3) Campbell
4) Zach
Cr: picrew (aduh aku lupa save url nya)
Nih,hadiah dari saya
Semangat nih yg mau berevolusi😤
Fanart name metallogo for
"Kyura Veronica"
©RexArtzy version
#Kyurt
#KyuraVeronica
#metallogo
#logomaker
#logodesign
#epiclogo
#metalart
#logo
#fanart
#Vtuber
#VtuberID
Menolak lupa "ekspektasi"😆
Halo, Teman Sejagat!
Adimin mau adain giveaway nichh. Caranya ya gampanglah.
- Retweet twit ini
- Pilih salah satu komik di bawah dan sertakan alasan kenapa kamu mau komik itu
- Lampirkan bukti bahwa kamu sudah follow IG @jagatverse.
- Jan lupa pake #Jagatverse yak!
Hayyo dah jam segini~ jangan lupa makan malam yaa!!
https://t.co/CipY9HihWO
Andhra dan Bastian mendapat misi dari Rheigi untuk memainkan layang-layang di tempat kak Catur!
yuk baca submisi saya untuk Mafi VI, "Hype Kite! ABUR AMBARA" dan jangan lupa subscribe serta tinggalkan like dan komen terbaik temen2! :)
#koomik #koomikid
Jajaran sekretaris gepeng ganteng lainnya, jujurly, di balik lancarnya pekerjaan dan percintaan ML kita, ada sekretaris yang nguli dibelakang 👍🏻😭
(Lupa ngasi judul 😭)
4ku M3njad1 4n4k 4ngk4t P3m3ran Ut4ma
guys ada yang tau ga judul gepeng ini? nemu di tl, jan lupa di sensor ya! Tia!
FREEBIES
Rencananya mau tambah prints untuk freebiesnya, makanya buat kamu, circle-mu dan keluargamu supaya kure semangat nambahinnya (yha)
Thank u! See you all soon :3
Kalo ada pertanyaan boleh send DM!
(Hayooo jangan lupa sh are 🔫)
Aku tau kalian dah lupa ama gambarku gegara aku keseringan shitpost di sini jadi kulampirin ajah artwork ku wkwkwkwk https://t.co/Kpv4avSPUd
Ohabunny! Ragisa pergi ngajar dlu ya, jdi maaf klo rada slow respond smpe nanti siang~💜✨
Jangan lupa, nanti malem ada "Curcol Time With Mommy"... jdi buat kalian yang mau curhat sini: https://t.co/AhPljBbi5n 😘💜
Credit: https://t.co/AGZeeRfD9B
#aikaragisa #purpybunny
Ekhem, permisi~
Dikarenakan kedelai ini sedang break kuliah, maka ane akan mengadakan OC collab
Syaratnya mudah jika mau bergabung~
Tinggal save dan jangan lupa tag ane bersama hashtag #ngidolbersamaakila
Deadlinenya nanti pas ultah Akila(enstar) and lastly have fun gais~
Guys, gepeng di ijo yang mau jadi tiket harian apa aja ya selain ini? Jangan lupa sensor judul ya! Terima kasih! 🤗
@SofLilWitch Upa la lupa felicidades Sof!
De verdad te deseo lo mejor para ti hoy!
Y un doodle rapido, espero este bien, pasala bien 🥳