//=time() ?>
Babu! Menurut kalian Heavenly Principle yg mimpin Celestia sekarang itu, beneran Primordial One (PO) atau Second Who Came (takhta kedua)?
Sender merasa aneh aja setelah mereka perang, menurut dugaan di arsip before sun and moon, yg menang itu PO tapi sikap dia berasa (cont..)
(So ready for the influx of bots this will bring...)
I'm look/ing for a TR/ADE! I/cons, h/eadshots, b/usts— anything I can use as a new pfp and stick with for a while.
I am only look/ing for something of the three dragons below, so dragon ar/tist is a must. (cont ↓)
WELP SHIT, found out our (R)ental assistance check hasn't even been sent despite 3 stupid weeks of waiting. With the current queue and my stress I'm turning to d0nations this time. (cont...)
More Halloween pieces, cont. (1/3 ) #kidlitart #halloween #halloweenart
babu! cw // orgil , cursed , harshword
Usiaku 22 tahun. Aku sangat mencintai Diluc, aku punya semua Figurine dan wallpapernya. Aku berdoa setiap malam dan berterima kasih atas segala hal yang telah ia berikan kepadaku.
"Diluc adalah cinta" aku bilang "Diluc adalah (cont..)
Babu! Bajunya Scara kan ganti dari ungu jadi biru tosca gini, just imagine... Imagine Venti yang datang ke Sumeru bawain baju baru dan ngasih anemo vision ke Scara sambil doi ngomel-ngomel ke Ei karena gak becus ngurus anak.
Sender seneng sama AU dimana Bartobas jadi a (cont..)
babu! gimana nih ges design the wanderer-nya? oh iya, sekalian deh ya :D nama cons the wanderer ini adalah Peregrinus. ini adalah bahasa latin dari Peregrine yang memiliki arti one of abroad. yang bisa diartikan juga sebagai a foreigner, a traveller or pilgrim. (orang (cont..)
This is a piece I made specifically adding @ScribbleWarl0ck into my lore.
The Warlock known as Scribble the Voideater resides within the corpse of a mighty Originem, known only as the Ancient Maw of Oblivion. (cont. below)
#darkart #avaxart @tombheads #avaxartistThe
(cont.) okay before i work on other stuff, here's how the hair colors of the two turned out 😳
Happy weekend everyone! That means it's time to recharge and give yourself a breather. What's your favorite way to recharge? Mine is definitely sleeping and watching k-dramas! 😆 (cont.)
#kawaiiart #webtoon #comicart #selfcare
Warning spoiler
Gepeng m3njadi 1bu 4ntagonis (ch63,66,68)
Dulu ga kepikiran bakal ada love interest buat Ain, kirain bakal jadi anak2 terus. Pas ada.. sksksksks gemes bgt 🥹 ga kebayang Ain yg cuma lembut bucin ke ibu, bucin jg ke cewenya 🥹 spoiler dong kira2 (cont..)