画質 高画質

babu! TW // ship bxb
halo sender nyari fanbook / dj haikaveh / wriolette / cynonari / kazuscara di cf18 day 1, yg ada catalog nya boleh reply ya!! tia <3

2 5

yg ini 2021 malah.. cuman gak di post. Kurang suka..

2 7

Clear view gambarku buat
Buat yg ga kebagian di Jakarta, masih ada kesempatan buat ambil yg di Bandung! https://t.co/alskh4RqTB

10 48

(titipan) Babu! Menurut kalian Mending yg kanan atau kiri? Arte wise ya talent nya otw di up, arle nya jg setim sm benny

0 3

*hq WARNING SPOILER haikyuu light novel

kalo mau baca terjemahan haikyuu light novel volume 1 sampai 13 di mana ya?

57 732

babu! sederhana tapi orang orang di platform sebelah kesel

"kenapa mono hydro bawa kazuha😤😤"

71 1482

cw // nsfw

teruntuk om plotter, mau di mana om? tempat sepi atau ramai, om? om suka gaya apa, om? jawab, om, JAWAB! 🦑

15 128

-bllk CW // SPOILER MANGA
TW // CURSED PIC

Gatau sebenernya ini spoiler tentang apa karena kayaknya sender belum sampe sini tapi ini menfess lewat di tl sender dan..

.. Shidounya modelan begini.. 😭

61 836

NEEESAAAANNN SELAMAT ULANG TAHUN YA 🥳🥳🥳

SEMOGA DI TAHUN INI NEESAN SEMAKIN SEHAT LAGI, BISA BALIK NGE FAN ART JUGA DAN SEMOGA BISA DATENG KE EVENT LAGI KAYAK WAKTU ITU 🥹✨ WISH YOU ALL THE BEST YA NEESAN! ✨

HERE IS A LITTLE PRESENT FROM ME ☺️

3 7

babu! boleh hibur sender sebentar? jadi di hari ini sampai mungkin enam bulan atau bisa aja satu tahun ngga bisa main genshin (masalah pribadi). tell me, everything it's okay while abandoning my acc for a while? 😔

0 2

💐👰‍♀️NIKAH AMA WRIOTHESLEY DI ?? 🗣️🗣️🤯🤯

Kami circle Oogal-oogalan bakal mewujudkan impianmu itu wahai para cogil dan cegil sekalian‼️🤩🫵

Yuk mampir ke booth kami di H02 & H03 !! Kapan lagi bisa menghalalkan bapak sipir idaman sejuta mertua ini. 🥰💃🌹🌹

189 724

Malam art! Stiker buat bagi" pas cf besok udah jadi yeaayy 🥳🥳🥳 Ada yang mau kah? Nanti sender samperin ke booth ya di day 1! (Max 2 booth only karena ngejar booth lain :"3)

0 14

🌌
a — alpha . . . selamat sore menjelang malam, my alpha. aku menunggumu di rumah, aku sangat rindu feromon beraroma wipol milikmu, mas. cepat pulang, aku sudah masak daging kesukaanmu. your baby oil can't wait to hug you . .

68 535

babu! Hanya kakek dan nenek yang ingat ini siapa di zaman Genshin sebelum kemerdekaan indonesia

6 136

cw // bxb, aelyney, aether x lyney
Haloo, sender rencana mau bagiin freebies polaroid kapal enih di CF18 Day 1 👉👈
Yg mau cek rep, nnt sender nongol buat infonya :D

Karyababu by sender

0 8

booking bisa di form ini : https://t.co/lwzzXx0jZy

tapi bakalan tutup kalo udh full ;;

1 1

[ RTs & Like appreciated!! ✨]

Eska's full catalog booth days!
+ sabtu : VIECIRI ( C 43-A )
+ minggu : DO'A WIBU ( A 25-26 )

super limited items! karna beberapa ada yg handmade~
katalog lainnya ada di threads ^o^

20 25

*hq warning SPOILER

guys volleyball all star tayang di tv ga si? sender pengen nonton 😔😔😔

5 107

*hqhalu

AAAAAA Sender g sabar untuk nonton haikyuu di bioskoppp😭😭😭 akhirnya penantian setelah sekian lama kenyang dimakan rumor terbayarkan🥲

Sender rencanany mau datang sma pcr sender🤍🤍🤍, kliann gmna guys?🌻 btw ini menfess pertama sender (cont..)

1 11