//=time() ?>
Ngedoodle art! Nih aku gambar karakter dari mashle nih, ada yg bisa tebak dia siapa 😋☝🏻
artist! kalian ada tips bikin gambar lebih dramatis nggak? ngerasanya tiap bikin art kayak nggak ada jiwanya gitu😢😢
*sender pemula btw
@artistsbase Dari gambar basemu, add new layer, block 1 layer dengan warna gelap, pilih mode multiply, trus erase bagian yg mau ditimpa cahaya pakai airbrush, di atas layer multiply add new layer, pilih mode overlay, bikin cahaya dr pakai airbrush. Contoh layer di bawah.
#NimaNggambar kemarin, edisi dudel
gak usah tag orang yang nongol soalnya cuma dudelan random
hasil #NimaNggambar kemarin, part 1
art tagnya Jun apa sih
Abis gambar Art! Buat jadiin charm next cf >< kira" nambah fandom apalagi yaa??
Art! Kebanggaan sender😌
✨menggambar tangan✨
Musuh bebuyutan sender; background 😡
artist! yg punya spen mau tanya dong, ujungnya ini bisa di ganti ga yaa? punya sender buat gambar udah ga enak 😢
maaf kalo oot nanti sender td, TIA 🙏
Babu! Cw // dark jokes // geram
Moon maap tp gambar special program 4.4 jadi keingat ini 🙃
Hallo! Saya artist! yang masih newbie, senengnya gambar pakai style ala ala manga dan genre dark dan gothic. Ada yang mau ber☁️ dengan saya? Thank youu!
Ohapagii~!(☆▽☆)✨✨
Ga tau kenapa tiba2 semalem pen gambar risdu kosple jd klee w😭😭😅
art! Sender lagi butuh kelinci percobaan buat sampel YCH, yuk pamerin OC couple kalian, yang vibenya cocok sender izin pinjem sebentar 🫶 nanti gambar jadinya buat kalian kok
Artist! Emang orang2 pada generate art eyai itu dimana sih? Sampe wip orang yg udh ditiban layer meme masih bisa dibaca eyai. Aku jadi pengen uji coba keefektifan glaze digambar ku🤔
-bllk official merch
Non fans pasti gak bakal menyangka kalo yang sebelah kanan lebih muda😂
Soalnya yang kiri biar senpai, digambarnya bayi banget😭
Sender dari 2020-2023 sering mengeluh gak bisa gambar chibi. 2024 AKHIRNYA BISAAA😭😭 KETAGIHAN BANGET SEKARANG art!