//=time() ?>
~nakilabeK iraH tamaleS ,yaD etisoppO yppaH~
~Happy Opposite Day, Selamat Hari Kebalikan~
edils dnoces no @tayuya_tay yaT retsis s'aeM dna lautuM yM htiw gnola ,yaD etisoppO tnevE yliaD ymedacA https://t.co/4PKlb0nZvM rof yrtnE yM
#originalcharacters #oppositeday #harikebalikan
Cuaca hari ini emang bawaannya pengen rebahan atau tidur. Tapi jangan lupa @GalangRenja bakal debut tanggal 3 bulan depan.
Oh iya undangannya lucu banget kayak pas kampanye caleg pas pemilu wwww
#DailyAya #VRoid #VRoidStudio
https://t.co/pVAC2YTLk2
[Collab] Panggung Akting Magical Girl dan Roh Angin! [with @eirynnz] #Yumeria_Live
Hari ini ya, 19:30! Bagi yang belum submit, bisa ke sini: https://t.co/do7uOJGMu0
Ilustrasi buat hari ini wwww
1.25
#birthday #OcBirthday
#digitalart #drawing #AnimeArt #artmoots #originalcharacter #ibisPaintX #drawings #boy
#shota #Ocsbase #Artbase #zonakaryaid #ショタ #イラスト
Yang mau yumejo sini ges~
Bisa kerja cepet juga asal client juga aktif hehe~
bust up 70k
half body 120k
full body 180k
untuk commercial, harga x4
additional character tinggal di kali 2 ya~
max revisi 2 kali
pembayaran BCA/PAYPAL/GOPAY
pengerjaan 4-5 hari, tergantung kesulitan.
Akhir2 ini pengen gambar tapi tiap buka canvas jadi ngeblank. Kalo dipaksain malah jadi jelek gambarnya wkwkwk
Tapi akhirnya memaksakan diri juga setelah 2 wip terbengkalai. Dan ini jadinya 🥳🥳
Btw hari ini aku bikin fruit sando isian stroberi ama kiwi tp buahnya asem bgt 😂😂
Hasna 11:12 sama Luna, tipe yg terharu/nangis. Jadi Dary siap sedia tisu/sapu tangan. Dia sehari-hari udh biasa dengerin Hasna cerita, jadi ocehan Hasna pas ada 'tamu' juga b aja buat dia.
Trus kalo Hasna udah selesai cerita/nangis dia bilek, "laper, mau makan gak?"
makan malam hari ini. #sketsapen #pensketch #sketch #clipstudio
Art! Does it drive you crazy, just how fast the night change?
Hehe, terakhir aku gambar oc yg satu ini adalah 2018 itu, hari ini aku nyoba bikin lagi. I impruv alot 🥹🥹
2024 makin dekat, perhatian kita bisa terkecoh dengan berbagai polarisasi penuh gimmick yang bikin kita putus asa.
Jadi, yuk, sedari sekarang kita taruh perhatian kita pada hal-hal esensial untuk tau lebih jauh tentang kondisi kita hari ini. Kita mulai dengan bahas hoaks, ya.
@CmsnArtist_Id Halo kak^^
Barangkali minat
Via ovo/gopay/shopeepay/dana/pulsa tsel
Headshot : 25k
Halfbody : 35k
Fullbody : 50k
Pengerjaan 2-7 hari
Selamat Pagi Hari Selasa!
Chibi Commission selesai dari seminggu lalu tapi gak sempet ku upload =-=)
Commissioned by Yuan via instagram
Hastag:
#ArtistOnTwitter #ArtistOfindonesia #commissionart #Fanart #Art
Hastag cuma ikutan aja:
#LadyJisooxDiorCoutureSS23 #TheLastOfUs
✨ Dinotsuki COMIFURO MERCHS ✨
Hi! Aku mau infoin kalau aku (danielle / dinotsuki) berpartisipasi di COMIFURO 16 nanti, di circle 'UMBI STRESS' selama dua hari! ✨
#comifuro16 #cf16
Pemenang utama #SeninFanart periode ke-137 kategori digital dengan tema "Liburan”, oleh badakpasirsirsir__.
Yuk, ikutan #SeninFanart untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!
@KurotsukiSaaya si Kelinci bulan turun ke bumi hanya untuk pamer angpao dari emak bapaknya
Katanya sih tadi malem bilang, 🐰: outfitku hari ini seksi banget
#hazart #Saayart
Setor art hari ini! Happy monday everyone !
#art #Commission #GenshinImapct #RaidenShogun