//=time() ?>
Audolf nih punya banyak mantan karena dia manwhore //GAK.
Alasan putus, karena mantan2nya ga kayak Victoria.
Ya, dia emang aslinya cuma suka Victoria tapi karena susah banget jadian, makanya nyoba pacaran sama cewek lain yang ujungnya pasti gagal. https://t.co/QUBwh2DbFo
Artist! Ada yg mau berkavvan? Lagi pengen nambah trmen nih. Khusus utk yg udah usia 20+ dan ga keberatan sama BL aja yaaa
Ketinggalan gw, trennya udah kemana gwnya baru buat nih siluman🙃 #YAO #ChineseNewYear
Artist! Haiii ( ╹▽╹ ) ada yang mau ber🐮tualan sama sender? Tapi sy minor 15 nih
Art! Lagi belajar value nih, ada yg mau berka☁️☁️? Yg gk masalah ama bl yaa
Pernah diposisi siapa nih? Yg manggil ato yg dipanggil?
#eza_ocs
#komikindo #komiklokalindonesia #komikstrip #ocsbase #oc
Reonites! Katanya sih..
Boneka adalah rumah bagi makhluk halus.. 👻
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
🧡 likes and RTs appreciated! 💜
✨MANGOBERRY COMIFURO 16 PO CATALOG✨
Halo halo! Kita lagi open PO nih buat #CF16 (ෆ˙ᵕ˙ෆ)♡
Fandom: #NIJISANJI_EN #Luxiem #Noctyx #ILUNA #XSOLEIL #GenshinImpact
Link PO on the next tweet 👇
#comifuro16 #comifuro16preorder #comifuro16catalog
Momohayou~ Besok udah weekend nih, semangat yaa ( ´ω`)🌸💕
Pwetty art by @/anonzi_
ada yang mau debut lagi nih gesss , dicatett yaaaaa
another dewi kitahh @NanakaPoii ~
🚨 NI NU NI NU 🚨
______________________
[COMMISSION OPEN]
Mau bikin fotomu jadi ilustrasi?
Bisa nih di aku 😁
Info lengkapnya dah ada di gambar ya
*shares are appreciated 🥰
[RTs & Shares are Apreciated!]
haloo! aku buka PO buat #cf16 nih! Yang suka Knights & Sakuragumi ayo diliat-liat hehe
Pick-up di CF bisa both days
Close PO tgl 5 Februari 🫶
https://t.co/rOGr7MGaNl
#ensemblestars #enstars #Comifuro16 #Comifuro16catalog #Comifuro16catalogue
leh ugha kalian yaaa CIH yaudah nih ekspresi ngambek ku (˘・з・˘) https://t.co/tNXpWEbSdF