//=time() ?>
Artist! sender pas render rambut tu serasa lgi ngejalanin love-hate relationship:-\
Artist! Sender masih sering begini 😭 ya buka yutub lah, sopi lah, ig, twitter, pdhal lagi banyak dedlen gambar 🥹
Artist! Kira2 buat buka komis lbh minat artstyle yg kanan (lineart) atau kiri (realism)?
sender pertama kali belajar gambar shirtless, ada tips buat render abs? artist!
Artist! Menurut kalian kalau di pasaran ini worth berapa ya? Kira-kira pasar untuk commis komik rame gak ya? Sender sedang mempertimbangkan untuk buka komis komik
Artist! Sender lagi bingung milih skin coloring dari kedua ini, tolong bantuin sender buat milih nya dan ksih alasan nya ya 😓☝️
artist! Mau nanya kalo gambar ych portrait dengan detail kayak gini biasanya brp ratenya ya? Terima kasih yg udah jawab 🙏
Pagi Artist!, sender sedang mengadakan give away voucher komis gratis, siapa tau ada yg berminat ikut, nanti sender sertakan link nya di komen, thanks
Pagi artist! Adakah disini yang pernah membuat fanart anime/manga/game jepang bertema Lokal AU (misal char anime jdi anak sma) & bersedia diwawancara? Boleh drop sini dong karyanya! Sender perlu beberapa sampel untuk tugas penelitian hhe, terima kasih sebelumnya! 🌻
Pagi artist! Setor wip, ceritanya mau gambar oc di different art styles ☝️ tebak apa aja ini
Artist!
Tadah
Alasan kenapa sender gak mo filter fish-eye buat gambar
Artist! Ak butuh responden buat isi kuisioner penciptaan picture book tema hewan hermafrodit untuk tugas akhir😔☝️ apph ak bole minta tolong warga abbie utk ngisi🤧
Nanti linknya ak taro di rep iyhh makasii‼️‼️
Sekalian titip anak biar dinotis🙂↕️🙂↕️
Artist! ada yg punya referensi gambar kayak dibawah tapi side view nya gak ya? 😭🙏🏻
Cowok pake hakama terus tangan nya dimasukin gitu, tapi dari arah samping 🥲
(Ini pict nya irasutoya ya)
Malam artist! Izin setor secuil art dari sender sekalian mau cari kawan~ yang mau ayo ketik 1 ♡(´。•ㅅ•。`)