//=time() ?>
*hq kalo kembar tuh tipe ceweknya sama juga ya? 😂 Mana samu lancar banget gasnya wkwk kirain tsumu doang yg pinter ngegas 😌
@stone_dio iyakah? imo dia cukup bahenol loh WKWK
yah tapi seenggaknya dari gim hoyo yg lain, model tall male di hsr ga seboncel gnshn sih, jadi agak sayang aja :''') padahal wriothesley desainnya cakep & lumayan buff juga di splash artnya doi
Alele! Kogoro mancing mobil adalah salah satu episode paling lucu kalo menurutku wkwk. Ep 356-357 kalo di Bstation
Art! Vt 'the cat face theory' lewat di fyp sender. Terus sender coba dan ternyata seruu😭 wkwk (credit vt: wolley_cao)
*hq warna kemeja seragam sekolah seijoh itu lilac apa biru muda ya guys? mau beli mumpung punya vest putih, biar bisa kembaran sama anak2 seijoh wkwk
ngetest sambil setor art! scaramouche ~ ada yang mau berwawan? tapi sender agak hiatus wkwk yang gak masalah sama BL yaa, also minor DNI ✋
i'd honoured to announce i'll be boothing @ cf17 with Barikade Ekakarsa Rakyat party
honourable mention @vientagram @flowowoo
see you on december! tp ddg cuma hari sabtu aja wkwk
Itu si rambut biru dan cewek karamel.
Si rambut biru suka duluan, tsundere tapi jahil. Jadi si cewek cuma ngira dia iseng.
Gak pacaran, terpisah karena kesalahpahaman, 6 tahun kemudian ketemu lagi setelah mereka pada dewasa.
Si biru CLBK. Dan jahil+flirting lebih brutal wkwk https://t.co/sUdVbP7dcK
🌹First ofisiel art! Ocku yg pikmi 😁 (sebelum chara development wkwk)
wip 😈🌱
.
.
.
nanya donk.. itu yg pink2 ukurannya dah bener belom yak, wkwk takut salah :'D
Art! Drew some photos (credit: chrisbunjamin di ig) …. Wkwk stylized version by me
artist! bibir bener" jd part yg paling enak buat diwarnain wkwk, anw mau 🐄 ga?
Babu! Ada lagi nih, choose your -veh! (Diluc adalah kembaran Kaveh beda genetik wkwk)
https://t.co/j3k3DeTkoG
(titipan) rkgk oc sender yg paling tsun wkwk, sekalian mau mncari artmoots! nih, rep aja and i will hit u up! ψ(`∇´)ψ