画質 高画質

Halo, mau nawarin kak

Note:
• Referensi detail
• Simpel Background
• Payment after deal Sketch

Boleh bgt kalau mau tanya2 di DM yah,🥰 atau minta sample lain, aku blm update ke sample2 baru carrd nya

Commis info: https://t.co/ioRu1MivO9

0 0

Dedikasi kepada OC ku dulu sampe custom doll 🥺🥺🤲💜❤️ cuu bgt
Skrng doll nya masih ada, di box aku simpen buat engga bedebu klo dipajang

0 6

streaming hari ini sgt scuff
haruskah aku unarchived

1 37

Throwback 2019 aku gambar ini pas stress skripsi sebagai reminder

Dan sampai sekarang masih relevan 🥲

115 496

❓ kapin ily somac dont explode pls ato egK dd dd aku ledakin [nada jht]
💬 MKSUTTTTNYAHHHHH!!!!! https://t.co/lEOaelHS2U

8 54

❓ DEDE KAPEHHH ONTI KANGEN SKALIII UUUUHHH ONTI CULIK BOLEH IYAHHH?! (Jan blg2 haitham ya kaka pin hihihi, aku pinjam dlu dedek kapeh nya 😘)
💬 Tatap mata dd apkh dd trlihat gmbira!!!!!!!! https://t.co/XJK6wqZW0n

1 74

Min $35 kalo chibi saya 😅 btw keduanya chibi ya Nder. Ga ada cimol2an.
Backgroundnya starts from $50

Kalo kayak gambar dibawah dengan sangat detail dan complicated gini, aku akan starts perhitungan di $100

Cimol = chibi. Gak beda. Mereka chibi! Cuman dikasih nama gemes. https://t.co/CPgdGEgztC

13 77

❓ KK PINN AKU KANGENNN
💬 Hyyy masyarakat skitar, ak kmbali 😎😎😎 https://t.co/TYLxA8Dgxv

10 116

halo halo mau test ombakkk
malem ini aku mau post cfxx aftersale buat sisa merch termasuk 2 doujin ini :D
untuk our dearest days bakal discontinue jadi ini kesempatan terakhir buat yg mau beli ^^

29 587

Gatauuu pening,,, Ganteng bgt Yulie (Oc) ku 🫶
😩😩😩
((Pantess shin rela di ewek))//G
.
.
.

Fyi yaaa!!! Dia ada titiw!!!🫵🫵 Ntar aku dikataiin 'gada titiw nya' 'ghoib' lah 'ShoAi' lah 😭😭

0 6

Aku udah liatin gambar ini lama bgt tp aku gk nemu mamna yg salah 😟 katanya orang2 banyak yg protes ke artistnya(?)

3 40

tr! Ada yang main puzzreve? Kalian main yang eng atau JP? Soalnya aku susah banget buat main versi jp, nge lag parah. Jadinya main versi eng 🥹

0 27

baca kamarada punya mil, biar terpyapink-pyapink kaya aku ges 🫶🏻

Bintang (bmby) lucu terus, minta diculik 😔☝️
https://t.co/jG9JSr9F7M

93 291

Sender aku bisa yaa 😃 Untuk contoh chara sheet dan style bs liat artku di bawah. Bisa dibikin flat color. Gambar naked, bare chested, muscle anatomi okee 🤩 Untuk porto lain dan commis sheet bs cek pinned ku atau link di bawah ya. Tanya2 dulu gratiiss!

https://t.co/gJvMOjL0BN

0 0

Haloo kak, aku spesialis nsfw, good with anatomi dan gasss buat gambar nudity 😃 contoh art cewe bs dicek di bawah. Info, porto lain dan commsheet bs cek di pinnedku atau link di bawah. Tanya2 dulu gratiiisss…

https://t.co/gJvMOjL0BN

0 0

Giveaway & Need responden from jabodetabek🙏🥺
Terkhusus pengguna KRL jabodetabek
Jadi aku ada perancangan komik untuk TA nanti 👍

Giveaway nya bakal aku ghaca dari isi respondennya yah✨
Hadiah nya bisa diliat dari gambar dibawah👍
Semoga beruntung

Link ada dibawah👇👇

83 295

Halo kak~
Boleh bgt kalau mau tanya2 di DM yah,🥰 atau minta sample lain, aku blm update ke sample2 baru carrd nya
aku juga open yg chibi juga

Commis info: https://t.co/ioRu1MivO9

0 0