//=time() ?>
@CmsnArtist_Id Halo, mau nawarin kak
Note:
• Referensi detail
• Simpel Background
• Payment after deal Sketch
Boleh bgt kalau mau tanya2 di DM yah,🥰 atau minta sample lain, aku blm update ke sample2 baru carrd nya
Commis info: https://t.co/ioRu1MivO9
#isekaiOscar Jangan panggil aku anak kecil 💢
Dedikasi kepada OC ku #YuShi_ dulu sampe custom doll 🥺🥺🤲💜❤️ cuu bgt
Skrng doll nya masih ada, di box aku simpen buat engga bedebu klo dipajang
Throwback 2019 aku gambar ini pas stress skripsi sebagai reminder
Dan sampai sekarang masih relevan 🥲
❓ kapin ily somac dont explode pls ato egK dd dd aku ledakin [nada jht]
💬 MKSUTTTTNYAHHHHH!!!!! #tellonym https://t.co/lEOaelHS2U
❓ DEDE KAPEHHH ONTI KANGEN SKALIII UUUUHHH ONTI CULIK BOLEH IYAHHH?! (Jan blg2 haitham ya kaka pin hihihi, aku pinjam dlu dedek kapeh nya 😘)
💬 Tatap mata dd apkh dd trlihat gmbira!!!!!!!! #tellonym https://t.co/XJK6wqZW0n
Min $35 kalo chibi saya 😅 btw keduanya chibi ya Nder. Ga ada cimol2an.
Backgroundnya starts from $50
Kalo kayak gambar dibawah dengan sangat detail dan complicated gini, aku akan starts perhitungan di $100
Cimol = chibi. Gak beda. Mereka chibi! Cuman dikasih nama gemes. https://t.co/CPgdGEgztC
❓ KK PINN AKU KANGENNN
💬 Hyyy masyarakat skitar, ak kmbali 😎😎😎 #tellonym https://t.co/TYLxA8Dgxv
halo halo mau test ombakkk
malem ini aku mau post cfxx aftersale buat sisa merch termasuk 2 doujin ini :D
untuk our dearest days bakal discontinue jadi ini kesempatan terakhir buat yg mau beli ^^
Gatauuu pening,,, Ganteng bgt Yulie (Oc) ku 🫶
😩😩😩
((Pantess shin rela di ewek))//G
.
.
.
Fyi yaaa!!! Dia ada titiw!!!🫵🫵 Ntar aku dikataiin 'gada titiw nya' 'ghoib' lah 'ShoAi' lah 😭😭
Aku udah liatin gambar ini lama bgt tp aku gk nemu mamna yg salah 😟 katanya orang2 banyak yg protes ke artistnya(?)
tr! Ada yang main puzzreve? Kalian main yang eng atau JP? Soalnya aku susah banget buat main versi jp, nge lag parah. Jadinya main versi eng 🥹
baca kamarada punya mil, biar terpyapink-pyapink kaya aku ges 🫶🏻
Bintang (bmby) lucu terus, minta diculik 😔☝️
#퍄핑 #nobam https://t.co/jG9JSr9F7M
@CmsnArtist_Id Sender aku bisa yaa 😃 Untuk contoh chara sheet dan style bs liat artku di bawah. Bisa dibikin flat color. Gambar naked, bare chested, muscle anatomi okee 🤩 Untuk porto lain dan commis sheet bs cek pinned ku atau link di bawah ya. Tanya2 dulu gratiiss!
https://t.co/gJvMOjL0BN
@CmsnArtist_Id Haloo kak, aku spesialis nsfw, good with anatomi dan gasss buat gambar nudity 😃 contoh art cewe bs dicek di bawah. Info, porto lain dan commsheet bs cek di pinnedku atau link di bawah. Tanya2 dulu gratiiisss…
https://t.co/gJvMOjL0BN
Giveaway & Need responden from jabodetabek🙏🥺
Terkhusus pengguna KRL jabodetabek
Jadi aku ada perancangan komik untuk TA nanti 👍
Giveaway nya bakal aku ghaca dari isi respondennya yah✨
Hadiah nya bisa diliat dari gambar dibawah👍
Semoga beruntung
Link ada dibawah👇👇
@CmsnArtist_Id Halo kak~
Boleh bgt kalau mau tanya2 di DM yah,🥰 atau minta sample lain, aku blm update ke sample2 baru carrd nya
aku juga open yg chibi juga
Commis info: https://t.co/ioRu1MivO9