minha noodle :p

vou postar sem hashtag pra ver como fica o engajamento, se puderem dar um rtzinho eu ficaria mt feliz!

12 38

Olá podem me chamar de Kaká e eu comecei na pandemia como uma boa parte da galera mas infelizmeste meu engajamento não é dos melhores pq eu passei um tempo parando e voltando a postar kkk

Eu também estou com comissões abertas

0 3

Gente, minha mãe perdeu o emprego e eu sou a única aqui em casa que consegue algum dinheiro, mas preciso de commissions. Quem tiver interesse me chama na dm 🥹

Você poderia dar rt e ajudar essa artista sem engajamento? Poderia?

99 117

Me pediram para postar mais dos meus estudos de vestidos, então aqui está. ♥
Dependendo do engajamento eu posto mais conteúdos assim kkkkkk

22 474

Sakuma Ritsu x Kagehira Mika
.•♫•♬• Prince Destiny •♬•♫•.

— Ensemble Stars Royalty AU
"Di saat kedua pangeran menyembunyikan identitas asli mereka dan menyamar menjadi rakyat biasa tapi tanpa sengaja bertemu saat festival."

69 161

Tell me, tell me, te-te-te-te-te-tell me
Tell me, tell me, te-te-te-te-te-tell me

(new jeans fazendo cover de wonder girls salvou minha vida)

❤️+🔄+💬 engajando voce me ajuda muito <33

9 46

Manusia tak akan pernah lari dari membuat kesilapan. Namun jadikanlah ia sebagai pengajaran dalam mengharungi perjalanan ke arah yang lebih baik. Salam Jumaat 🤲🏻

40 70

day 4: SMA

cyno jadi salah satu tata tertib (semacam komite disiplin(?) di orientasi sekolah

alhaitham sengaja aja ngelanggar dikit aturan buat caper ke kak cyno

33 88

Ngikut BANGH

Ini lokal nya namanya Mulan, anak IPA 1.

Trivia :
liat kucing diates pohon suka manjat tu pohon tapi g bisa turun. sering g sengaja rusakin hpnya sendiri, hingga bolak balik beli hp baru. anak orang kaya. G pekanya kebangetan intinya rada bloon.

0 0

Csmart! WARNING SPOILER MANGA
Sapa yg suka young kishibe, mari cung kaki🦶
Btw sender mo makasih yg ingetin kasih wm di post lalu tapi sender emg sengaja ga kasih hehe

Art by sender

16 202

// OCTP

walach lama gak ngonten disini tau-tau jadi octpngitis mian gak sengaja.... 🤣😅🙏 met valentine semua~ 🌹

3 7

Sengaja cepet post biar ga lupa wwwww

8 13

Nak sangat live animated 2 dudes ni , komik pertama mengajar pasal kehidupan , persahabatan and much more . Ia membuka mata aku .

46 139

Ngefanartin gadisq yg ayu nan cantik tapi barbar💙💙💙

Sengaja ga pake filter biar kayak anime tahun 2000an awal
.
.
.


3 9

Congrats 🎊 bisa 100 hebat bangett, aku denger judul mtk saja udah tepar 🤣

Anyway ini ocs-ku, Bhanudira dan Jakayaksa. Bhanu ini dukun beranak yg gak sengaja ketemu Jaka saat lagi nyari bahan ramuan. Karena satu & lain hal, mereka jadi harus berpetualang bareng.

0 2

Album meme yang satunya udh 1k tapi kayaknya gak sengaja kena format, yah sudahlah.

0 0

Eh... Mibu gak sengaja nemu binder ketinggalan nih, kayanya punyanya Riani deh. Pada mau liat gak isinya apa?

5 12

Meu nome é p3dro
( Ele/Dele )

Eu claramente desenho! Porém meu engajamento caiu... Me dem esse help vai

1 2

literally semua anime style gue emg sengaja kek ss an anime. Contoh: https://t.co/PgEYpBkpB6

0 7

tu já desenhou ela e não sei se ainda tem vaga então se não quiser desenhar d novo suave tô aqui só pra engajar teu tweet

0 1