//=time() ?>
minha noodle :p
vou postar sem hashtag pra ver como fica o engajamento, se puderem dar um rtzinho eu ficaria mt feliz!
@BenikoArt Olá podem me chamar de Kaká e eu comecei na pandemia como uma boa parte da galera mas infelizmeste meu engajamento não é dos melhores pq eu passei um tempo parando e voltando a postar kkk
Eu também estou com comissões abertas
Gente, minha mãe perdeu o emprego e eu sou a única aqui em casa que consegue algum dinheiro, mas preciso de commissions. Quem tiver interesse me chama na dm 🥹
Você poderia dar rt e ajudar essa artista sem engajamento? Poderia?
Me pediram para postar mais dos meus estudos de vestidos, então aqui está. ♥
Dependendo do engajamento eu posto mais conteúdos assim kkkkkk
Sakuma Ritsu x Kagehira Mika
.•♫•♬• Prince Destiny •♬•♫•.
— Ensemble Stars Royalty AU
"Di saat kedua pangeran menyembunyikan identitas asli mereka dan menyamar menjadi rakyat biasa tapi tanpa sengaja bertemu saat festival."
#rtsmk #ritsumika #enstars
Manusia tak akan pernah lari dari membuat kesilapan. Namun jadikanlah ia sebagai pengajaran dalam mengharungi perjalanan ke arah yang lebih baik. Salam Jumaat 🤲🏻
#ArtworkByArtortoise #ArtortoiseMY #SalamJumaat #pengajaran
#PekanHaiNo #haino day 4: SMA
cyno jadi salah satu tata tertib (semacam komite disiplin(?) di orientasi sekolah
alhaitham sengaja aja ngelanggar dikit aturan buat caper ke kak cyno
@penggeberjun @linnuu_krn @NightlessKoga @catknxghts @silperliker @Mochino241 Ngikut BANGH
Ini lokal nya namanya Mulan, anak IPA 1.
Trivia :
liat kucing diates pohon suka manjat tu pohon tapi g bisa turun. sering g sengaja rusakin hpnya sendiri, hingga bolak balik beli hp baru. anak orang kaya. G pekanya kebangetan intinya rada bloon.
Csmart! WARNING SPOILER MANGA
Sapa yg suka young kishibe, mari cung kaki🦶
Btw sender mo makasih yg ingetin kasih wm di post lalu tapi sender emg sengaja ga kasih hehe
Art by sender
// OCTP
walach lama gak ngonten disini tau-tau jadi octpngitis mian gak sengaja.... 🤣😅🙏 met valentine semua~ 🌹
@TheFunSizeGuy Nak sangat live animated 2 dudes ni , komik pertama mengajar pasal kehidupan , persahabatan and much more . Ia membuka mata aku .
Ngefanartin gadisq yg ayu nan cantik tapi barbar💙💙💙
Sengaja ga pake filter biar kayak anime tahun 2000an awal
.
.
.
#IsabellaNart
#BellaNaeArt
#VtuberID
@xenoncae Congrats 🎊 bisa 100 hebat bangett, aku denger judul mtk saja udah tepar 🤣
Anyway ini ocs-ku, Bhanudira dan Jakayaksa. Bhanu ini dukun beranak yg gak sengaja ketemu Jaka saat lagi nyari bahan ramuan. Karena satu & lain hal, mereka jadi harus berpetualang bareng.
Album meme yang satunya udh 1k tapi kayaknya gak sengaja kena format, yah sudahlah.
Eh... Mibu gak sengaja nemu binder ketinggalan nih, kayanya punyanya Riani deh. Pada mau liat gak isinya apa?
#VirgoandTheSparklings #Bumilangit
@kipbo_art Meu nome é p3dro
( Ele/Dele )
Eu claramente desenho! Porém meu engajamento caiu... Me dem esse help vai
literally semua anime style gue emg sengaja kek ss an anime. Contoh: https://t.co/PgEYpBkpB6
@_Arllum_ tu já desenhou ela e não sei se ainda tem vaga então se não quiser desenhar d novo suave tô aqui só pra engajar teu tweet