//=time() ?>
Otsu and congrats buat debutnyaa @PinkuRimu ! ✨✨
LUCU KALI LOHH WKWKWK
#RimuArt #PinkuRimu
Sender baru pertama kali gambar kaki, ini ada yg aneh gak? Boleh minta krisarnya kakak-kakak artist! 👉👈
Pertama kali full ngerender art! di laptop, pusingg pas liat di hp warnanya beda jauh😭 btw adakah yang mau berk☁?
Ingratiating himself with HER.
#RainbowSixSiege #r6s #R6Community
#Kaliace #kali #ace
udah lama ga ngepost art! lagi hehee.. kali ini vibesnya idol ala-ala wkwkwk
anyway, apakah ada yang mau berk☁️? :3
Tambahan komik lanjutannya
Pesan moral kali ini jangan lipet kertas buku ☝ https://t.co/Mlb9GxRqWh
Artist! Guys, aku artblock udah hampir setahun. Ini gimana cara ngatasinnya ya? Tiap kali gambar slalu berakhir wip sketch kasar doang, mentok ya simple coloring. Aku mau impruv tp kok kadang liat gambar sndiri tuh jadi eneg dan slalu keliatan kurangg mulu (jlek (cont..)
Mwehehe pertama kali sender kirim fess disini. Oh iya, katanya Frieren eps terakhir ya hari ini? Setor art! Dulu. Ada yg mau berk☁️? Tapi sender agak selektif~ kalau mau search dan follow duluan jg boleh ^^
Kny! Ini tuh urutannya dr yg bongsor smpai yg pling kecil ya? 😅 Kalau Kyojuro ada sm Tengen ada, mngkin diurutan blkngnya Gyomei, dpnnya Giyuu Sanemi kali yaa
Di Pekan Mode Fontaine kali ini
#JuruBicaraChioriyaBoutique favoritku adalah ....
Genshin Impact v4.5 "Tarian Pedang Penenun Brokat" sudah dibuka.
Ayo temukan gaya baru bersama Chiori!
https://t.co/bdpnrStgpZ
#GenshinImpact #JuruBicaraChioriyaBoutique
Art! Sender baru pertama kali ngomis ke orang. Dan ternyata se excited itu ya. Sender gak sabar komisannya jadi 😭😭
Art! Genask
Sender kalo mau open komis close-up dgn st.yle gini, aku kasih harga 70k kemahalan ga ya??
Jjur br kali pertama ini mau cb open komis dan bingung gmn cara nentuin harga 😔😭 pls kindly helppppp