//=time() ?>
Maaf tapi sender butuh bgt bantuan terutama buat artist! Yg ngerjain webtoon, warna yg kalian pake buat shading biasanya apa deh?
Soalnya aku perhatiin webtoon tuh shadingnya kaya pake 1 warna yg sama buat kulit, rambut, sama baju, tapi sender gak nemu yg cocok, boleh (cont..)
Setor commis art! hihihi anyway my commission is still open. Kali aja ada yang mau digambari cogan kaya gini juga 🥰
*hqhalu KALAU YANG KAYA GINI ADA DI SEKOLAH BAKAL SENDER PEPET TERUS 👊🏻
artist! style kaya gini bagus gak yaa? masih bingung bgt style ku ganti ganti terus:(
Haii artist! ak lagi open urgent comiss chibi icon kaya ginii 30k ajaa, perkiraan 3 atau 4 slot
Untuk sampel dan selengkapnya bisa DM sender yaa 🌹
Halo artist! Sender mau coba buka commis tapi masih bingung buat pricing nya. Untuk chibi style kaya gini range harga yang cocok seberapa ya? Terima kasih❤️❤️
art!
Finger artist adakah yg sama kaya sender, sketch tradi dulu baru ke digital?
Soalnya lebih gampang & menghindari jari pegel hehe
Btw adakah yg mau ber - ☁?
*hq semi eita mukanya kaya lagi banyak pikiran. Lagi berantem sama ceweknya kah
artist! halo aku lagi cari yg open comms untuk clean sketch dengan detail military stuff kaya gini. kalo ada boleh rep sama portonya ya, thank you!
setor hasil commis art! student haitham👨🎓
yuk yang mau commis chibi headshot kaya gini, link di reply🫶🏻
*hq shoyo kaya anak bontot ya padahal dia 1st year karasuno yg paling tua 😂
haloo Sender baru belajar nge Art! dr sisi/ angle(?) ini, terus pas di liat liat kaya ada yg ngeganjel, kaya ada yg kurang pas... tapi gatau apa nya 😭 tolong krisar nya..😔🙏
night all! yang mau komis art! dgn artsty|e kaya gini bole reply🤍 bisa dm jugaa ke @./yonnapi ❤️❤️
Babu!
KETIK 1 UNTUK CUBIT GANYU KECIL!! **Lucu banget kaya ibu ibu lagi belanja ke pasar terus anaknya ikut