//=time() ?>
@WEBCOMICFESS My love, my darling, skylark gitu.
Menurut ku lebih ngakak yg versi Indo sih, soalnya komedi nya jd lebih kerasa 😂
Tp personally demen banget sama ini krn duality nya kerasa banget dalam 1 karma
Iseng buat creepypasta lagi
⚠️ WARNING: konten ini mungkin mengandung unsur kekerasan ⚠️
Btw maaf gak bisa bikin sampul 😭
安齋由香里さんが出演する
サークルSukeraSonoが贈る音声作品
【百合体験】最新作
『澪菜さんは甘やかしたい 〜隣に住んでるお姉さんに看病される話〜』
12月23日(金)発売開始です。
※日付変わって0時から
よろしくお願いします。
#百合体験
https://t.co/rEyoGuHTUR
Nemenin gw bosen di rs wkwk+ gose
Gak kerasa hampir 12jam di rs jd gak nga ngo nge ngong😭
WIP punya nyan xixixi
Member seventeen tuh banyak, kerasa bgt pas uda digambar wkwkk 🤧 *svt fanartist’s struggle
Minta tolong rep emoji yg gemes2 agar sy bisa speed run menyelesaikan 🏃🏽♀️
HAH ini kebetulan???? 😭💖 Gaby pake syal Micha itu nyata??
#aegisorta
Once again selamat atas tamatnya Aegis Orta!! AO literally one of my best webtoon ever I've ever read 🥺💖💖Makasih banyak author Lunariaco untuk kerja kerasnya selama 6 tahun ini! 🤧💕
1. @Cloverllust | @ClozyOzy | @xeyaya
Makasih banyak buat model yang ampunTuhanbagusbangetmaunangis aaa TwT)
Thank you banget buat kerja kerasnya ;w;
Thank you udah mau bantuin Epel yang susah deskripsiin sesuatu dan jadi ribet, jaga kesehatan dan semoga kalian sukses selalu ya~!
GUE SAMPE LUPA ANJER INI SATU BULANAN MEREKA AKDHSKDJSKDH 😭😭😭😭 AAAAAAAAA GAK KERASA UDAH ONE MONTH WITH THEM AKDHSKDHSKD SAYANG”KU 🥹🥹🥹💕💕💕💕
Liat posternya uda kerasa bakalan brutal abis. Banyak juga korban berjatuhan, tapi mereka siapa? Tumbal?
🥳🥳🥳 Selamat Atas Tamatnya Aegis Orta 🥳🥳🥳
Antara senang dan sedih Webtoon favorit yg satu ini tamat, terharu banget sama endingnya huhuhh🥺🥺🥺
Terimakasih atas kerja kerasnya selama ini, Lunariaco🔥🔥🔥🔥🔥
#aegisorta
Selamat atas tamatnya Aegis Orta!🎉🎉
Tidak menyangka webtoon favoritku ini sudah mau tamat saja. Bakalan kangen deh sama tingkahnya Val dan yang lain 🥲
Terima kasih banyak kepada kedua author @lunaria_co atas kerja kerasnya selama 6 tahun ini!
#aegisorta
Congratulations atas tamat nya Aegis orta!
Huhehue jujur agak nyesek jg sih (ಥ﹏ಥ) ga nyangka udh 6 Tahun baca AO.... THANK YOU BUAT AUTHOR @lunaria_co DAN @altaarc YANG UDAH BEKERJA KERAS UNTUK MENGERJAKAN WEBTOON INI! We really appreciate it!
#aegisorta #WEBTOON #FANART