mohon maap aku ngakak

141 2086

got scammed pas akhir bulan..
mohon bantuan
cheap emotes murah... kusus indo
1 pcs: 20k aja 🥺
bantu retweet dan share kak...sapa tau temen ato kalian butuh

17 16

Yellow lily flower : happiness, thankfulness, enjoyment, cheerful.
Selamat hari menetas, Enji. Mohon maaf lahir batin.

2 20

karena ymf jadi oshi yg ada ship halunya ya

dengan ini sy memohon maaf sebesar-besarnya kepada infkn dan L/M/7 https://t.co/0r7bTQcFzw

0 2

Temen2, berhubung kehabisan biaya hidup, aku mau open commission chibi kyk contoh di bawah ini. Per chara 50ribu aja. 🙏🏻 Mohon bantuannya, ya. Thank you ❤

29 9

Heyya ame ngadain local YCH acrylic on acrylic painting comm art raffle~ ✨
mohon dibaca step dan ketentuannya ya~ dengan share disini RT terhitung dapat extra tiket kalau sudah traktir sosig yaw ;3

https://t.co/3UsJv5AQAA

Sankyu and goodluck!

1 2

Buat temen-temen CA, mohon baca sejenak please. Udah berkali2 soalnya.

Paham kok mau cari temen di base dan input kesukaan kalian di FCV kayak input gambar chara anime fav, tapi dimohon untuk aware juga kalau kalian nyomot dari pinterest, itu adalah hal yang krusial🥲🙏

741 2100

art! halo izin share wip yang blm selesai ini sekalian mau ngajak ber☁️ (mohon maaf agak selektif tapi;;), also nyari yg sefandom ueue~ (;゙°´ω°´);;

4 54

Halo, aku open PO batch 2 khusus untuk standee karena masih banyak yang nanyain.

Untuk PO batch 2 ini sampai tanggal 15 Febuari ya jadi mohon dimanfaatkan kesempatannya! (aku tidak ada rencana open PO lagi setelah CF)

link https://t.co/Hup2VtuK9H

17 54

Beberapa hari ini dapat banyak banget invitation debut vtuber XD. mohon maaf kalau cuma bisa mampir sebentar karena kebetulan tabrakan ama jadwal stream.>_<

Semangat untuk persiapan debutnya


1 20

[ANNOUNCEMENT]

Berhubung kondisi internet semakin jelek, untuk Grand Opening IshvaRadio akan kita undur jadi minggu depan ya 🥁✨

Mohon pengertiannya 🙏

P.s ini hadiah buat kalian

5 48

misi gais mau nanya. pre-reg helios! ini konsepnya gmn iyah apa karena ada divisi baru trs kayak campaign pemain baru gitukah.... atau sing in the darkness ini completely different story whatsoever (???) mohon tolong dipahamkan soalnya sender masih bingung 😭🙏 makasih </3

1 8

Rendering sulit & lgi mager jd seadanya sj mohon mff

3 19

Gaada basa basi ak lgsg mohon buat balikan trs kl cowony gmw lgsg ak hujat hujat

Ni fto cwo ak https://t.co/ohg38rXNDW

0 0

[ kailiz ]

mohon jaga jarak minimal 1,8 meter sesuai anjuran pemerintah

76 175

Halo furball friends! Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dikarenakan vivi pindah suplier merch akan ada perubahan untuk ukuran gantungan kunci nya ya! Untuk yang lainnya tetap normall jadi terima kasih sudah mengoder special merchaindise vivi!

3 23

Art! Jadi sender pengen coba buka commission, tapi masih kurang tau tentang harga2nya ( baru pertama kali) kalau misal gambar yang kaya itu rp 30.000 kemahalan nggak? Mohon pendapatnya >_< '!!

0 4

Yg telah membuat Saga sedih mohon menghadap kpd sy

1 4

Halo ! maaf udah lama baru muncul 🥲 aku pengen minta pendapat mutual-mutualku. Kira-kira gambar chibi ku worth berapa rupiah ? Mohon bantuannya 🙏

1 0