//=time() ?>
got scammed pas akhir bulan..
mohon bantuan
cheap emotes murah... kusus indo
1 pcs: 20k aja 🥺
bantu retweet dan share kak...sapa tau temen ato kalian butuh
@CmsnArtist_Id #emotes #commissionsopen #VTuberAssets #chibi
Yellow lily flower : happiness, thankfulness, enjoyment, cheerful.
Selamat hari menetas, Enji. Mohon maaf lahir batin.
#digitalart #illustration #fanart #artwork #enjinc #enjinotokunchoro #artnjinc
karena ymf jadi oshi yg ada ship halunya ya
dengan ini sy memohon maaf sebesar-besarnya kepada infkn dan L/M/7 https://t.co/0r7bTQcFzw
Temen2, berhubung kehabisan biaya hidup, aku mau open commission chibi kyk contoh di bawah ini. Per chara 50ribu aja. 🙏🏻 Mohon bantuannya, ya. Thank you ❤
Heyya ame ngadain local YCH acrylic on acrylic painting comm art raffle~ ✨
mohon dibaca step dan ketentuannya ya~ dengan share disini RT terhitung dapat extra tiket kalau sudah traktir sosig yaw ;3
✨ https://t.co/3UsJv5AQAA ✨
Sankyu and goodluck!
art! halo izin share wip yang blm selesai ini sekalian mau ngajak ber☁️ (mohon maaf agak selektif tapi;;), also nyari yg sefandom ueue~ (;゙°´ω°´);;
Halo, aku open PO batch 2 khusus untuk standee karena masih banyak yang nanyain.
Untuk PO batch 2 ini sampai tanggal 15 Febuari ya jadi mohon dimanfaatkan kesempatannya! (aku tidak ada rencana open PO lagi setelah CF)
link https://t.co/Hup2VtuK9H
#cf16 #comifuro16
Beberapa hari ini dapat banyak banget invitation debut vtuber XD. mohon maaf kalau cuma bisa mampir sebentar karena kebetulan tabrakan ama jadwal stream.>_<
Semangat untuk persiapan debutnya
@AyurinChlorisya
@miichan12_
@mikuruVT
[ANNOUNCEMENT]
Berhubung kondisi internet semakin jelek, untuk Grand Opening IshvaRadio akan kita undur jadi minggu depan ya 🥁✨
Mohon pengertiannya 🙏
P.s ini hadiah buat kalian
misi gais mau nanya. pre-reg helios! ini konsepnya gmn iyah apa karena ada divisi baru trs kayak campaign pemain baru gitukah.... atau sing in the darkness ini completely different story whatsoever (???) mohon tolong dipahamkan soalnya sender masih bingung 😭🙏 makasih </3
Gaada basa basi ak lgsg mohon buat balikan trs kl cowony gmw lgsg ak hujat hujat
Ni fto cwo ak https://t.co/ohg38rXNDW
Halo furball friends! Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dikarenakan vivi pindah suplier merch akan ada perubahan untuk ukuran gantungan kunci nya ya! Untuk yang lainnya tetap normall jadi terima kasih sudah mengoder special merchaindise vivi!
Art! Jadi sender pengen coba buka commission, tapi masih kurang tau tentang harga2nya ( baru pertama kali) kalau misal gambar yang kaya itu rp 30.000 kemahalan nggak? Mohon pendapatnya >_< '!!
Halo ! maaf udah lama baru muncul 🥲 aku pengen minta pendapat mutual-mutualku. Kira-kira gambar chibi ku worth berapa rupiah ? Mohon bantuannya 🙏