//=time() ?>
setor art! husbu sender yg lagi ultah nihhh 😋😋😋😋, adkh yg mw bermutualan dgn sender?
HALOO izin kan sender drop comms Art! Stlah libur lebaran siapa tau ada yg minat xixixixi, Btw mutualan yuk ‼️‼️
art! hi fellow alnst enjoyer, adakah yang mau mutualan sm sender??👉👈
Art! I just drew Shinpei from firefly wedding
Aku juga sedang mencari teman nii
Apakah ada yang mau mutualan and be friends w me?😯
(Titipan)
Setor latest art!
Btw ada yang mau mutualan? Mo nyari moots yg aktif yah
Haiii 🙌🏻 sender baru gambar hajun nii, btw ada yang mau mutualan sama sender gaaa??🥺🫵🏻 art! (titipan)
Hi artist! Mau pamer salah satu art yg aku bikin minggu ini. Btw, klu ada yg mau mutualan dengan aku, bisa rep aja dengan emoticon apapun, nanti aku follback 😆
Mau setor art! By sender sekalian mau cari mutualan kalo ada yg mau hehe, akunku msh tergolong kecil n mau cr mutual 🥹🫶🏻
art! sender sedang mencari mutualan, yang ga masalah sender jarang post art hayukk ber☁️
art! Setelah bertahun tahun ngetradi hitam putih akhirnya sender mau fokus nge digi *wlpun belum jadi. Ada yg mau mutualan sama sender ga? sender masih newbie [titipan]
Art! Karakternya ultah hari ini tapi wip sender belum selesai 😔 sender masih nyari mutualan, ada yang mau? 👉🏻👈🏻
Haloow sender baru aktif di Art! Jadi mutualan yukk sender suka gambar meong 🙆♀
Hai artist! Mau share karya baru nih. Btw, tebak berapa jumlah sapinya? Rep aja sekalian mutualan 😆
Art! Ayo setor art terbaru kalian yang kece itu 🫵.. kalau sender ini...btw mau mutualan, gas ga si
Haiii artist! 👋👋 ada yang mau mutualan sama sender nggak? Tapi akun sender masih aga baru dan isinya fanart britpop sama oc :D
(🌈phobe dni ya)
malemmm ngabbsss, art! edisi abis ketolak snbp ni, adkh yg mw bermutualan dgn sender yg sdang badut ini? 😋😋😋😋☝️☝️☝️☝️
Art! Salah satu artprint baru ku yg bakal launch di CF18 🤩 btw ada yang mau mutualan? Yuk kalau mau~