画質 高画質

*hqart by sender

yang nonton movie di malang sender rencana bagi bagi fribis pc nihh ada yg maww? wipnya ada shoyo kuroo😋🫶🏻

0 6

first love dan current love kalian di *hq siapa? kalo sender setia sama tobio hehe

9 173

CW // BLOOD

kny! Sender pikir, sender sudah terbiasa. Ternyata semakin di rewatch, semakin nangis di episode ini😇

26 380

*hq just info aja mungkin yang di dom nya tidak ada cgv, xxi, maupun cinepolis karena haikyuu juga bakal tayang di platinum cineplex 😋😋

2 44

P syp yg energinya dh kburu abis di lineart, Artist! ,,,😔☝🏻

1 105

-bllkarya by sender

Siapa yang gak sabar liat beliau di s2!!📢♥️

45 342

setor art! setelah 4bulan nggak gambar. aku baru mulai aktif lagi di akunku, ada yang mau berk☁️? isinya mainly jjk, a bit selective tho sorry :(

0 23

Halo ges buat anak" kavetham+aventio yg ngebooth di cf day 1 aku bakal mampir buat kasy freebies yaw :DD

2 19

*hq bisa di XXI dong guys 😭 sender awalnya bahkan udah rencana mau cgv kota sebelah tapi gak jadi 😭

6 173

Nyahoo para artist! Aku open PNG pituber komisi nih! Tertarik? Nomor nya udah tertera di foto yaa ayok jajan ges 😋

0 5

CW // spoiler manga , character spoiler , abusive parents , violence

Gatau kenapa, panel ini tuh bikin sender paling nyesek. Tatapannya Kaiser di panel ini bener-bener kayak sepasrah itu sambil berkaca-kaca 😩 -bllk

74 727

Babu! Cw // crossover hsr, au

Chara genshin kalo misalnya di dunia hsr (correct me if im wrong hehe), aku nilai berdasarkan kit / filosofi...

14 112

Babu!

Kenapa kelelawar hidupnya di pohon/atap/apapun itu?

Soalnya kalo tinggal di air, namanya jadi lelelawar

0 22

babu! kenapa ya scaramouche di-playable-in sama hyv? ngga penting bgt, pdhl udh dibuang sm creatornya. segala dibikin plot irminsul kereset, trs nahida maafin kesalahan dia & jadiin dia wanderer. udh mana dikuliahin gratis segala di akademiya. pdhl scr metawise jg (cont..)

28 242

*hqhalu warning SPOILER

Kalian mau duduk di pangkuan siapa? 🥹

62 722

Kuy Baju Sekolah Kobo
bakal ada di Comifuro 18 Booth AC12-13 !!!
Exclusive 1st Print di CF !!!!

3 27

art! ada artist style buku anak yang bersedia bermutual sama aku di IG gak yaa? kalo ada drop username yah, nanti aku followw. ohya username ku ada moon nya!✨

1 7

hii semuaaa! sender baru nyentuh 1k daaan aku membuat DTIYS!! yuu yg artblock bole cobaain! redraw juga boleh banget (klo menang dapet hadiah looowh hehe)

anw deadline art! nya masih mei 25 kook >< yg mau rep aja nanti aku tag di original post nyaa ✨

0 30

cw // reptil nyasar (jaga2)
setiap sender bikin art! pasti selalu procas di bagian rambutnya 😔, kalian ada ga yang kayak gitu juga, atau di bagian anatomi lain?

0 8

Babu! Yang arlenya udah well built pake gladi atau mungkin malah top 1% di akasha(dot)cv, kalian bakal tetep farm arte baru kah buat blio?

0 0