//=time() ?>
Artist!
Nder ada yang sama gk ya kaya sender,,,😭😭keseringan gambar cewe, sekalinya gambar cowo malah keliatan cantik😭😭
Sekalian cari yang mau berka☁️,
Mau setor Art! Sender lagi belajar gambar cewek, dan mungkin ini ga cantik, anyway ayo ber☁️ sama sender❤️
art! spill lagu/playlist yg biasa kalian dengerin waktu gambar
(pic sbg pmanis🌹🌹)
hi artist! aku lagi nyoba gambar chibi dan mau mulai aktif lagi di ig anyone wanna be my 🐄? lets be friends 🌙✨
art! abis ngasih ini ke mas pacar dan reaksi dia cmn “ga mirip aku, tp still good tho” aku yg consider mw balik gambar lg setelah 9 bulan hiatus jd ragu bgt😭😭😭😭 emg ga bagus kah guys…?
🌌 orspoiler
td editan plotty pake yg avatar meta itu lewat, EKSPRESINYA LUCU JD SENDER GAMBAR HEHEHE
(art by sender!)
Artist! Sedang mencoba produktif karna tahun lalu gambar full bisa dihitung jari doang //cry
Btw adakah yang ingin ber-☁️ dengan sender yg akunnya masih agak gado²
Lagi mikirin genre kerjaan lalu terbesit "lah aku juga ka punya konsepnya dulu" that project yg aku pernah bikin 2013 lalu, tiba2 pengen coba ngegambar ini in my current style💀
Banyak maunya so little time💀
Jjkhalu! warning spoiler
Ceritain dong, kalian ada pengalaman pribadi yg mirip karakter2 di jjk?
Misal seperti mechamiwa yg g bisa bersama, atau satosugu yg beda sepaham atau yutarika yg ditinggal m4ti?
Gambar hanya pemanis ✨
art! sender gambar bunganya satu satu 😭 agak anomali tapi sender bangga
-bllkawan mutualan yuk kwnnn, plis ketik hmu dan aq bkl hit you up!
(gambar hanya pemanis krn sy suka kunigami)
art! setor gambar sebelum senin bersedih ria. Ada yang mau berk☁️? kalau belum Hmu yaa!! sender selective!! (^з^)-☆
setelah sekian lama, akhirnya sender gambar lagi hehe btw ada yg mau artmoots! dg sender? (agak selectiv kl ga masalah sender nghype vtuber)💗
artist! art! met minggu, mootoalan yuk ! mau ig atau x, terserah kok. Gambar hanya pemanis lama sender >_<
Artist! Zona nyaman sender gambar gaya foto KTP😓 when yes gak mager gambar badan, pose dll
Setor wip art! Wir, btw ada yg mau ber☁️ sama sender kah? Kebetulan aku suka gambar apa aja 😋☝🏻
Art! Kalian pernah gak sih lagi gambar background terus asdfghjklslhahaushebd (meninggoy)
Setor art! Adakah yang mau ber🐮tualan? Sender suka nonton anime & gambar char genshin • ֊ •