//=time() ?>
Release of Reclamation Algorithm with the first reward being a free Pallas outfit
Who Is Real Record Restore
@sachiihappy if ma https://t.co/z30fLNXyg5 salamat daan XD
me agraada el hecho de que mas pelis animadas en CGI ahora esten yendo por la ruta de estilizacion en vez del detallismo/realismo impuesto por pixar
Prueba de que puedes hacer animación CGI distintiva y llamativa de ese modo
Pagiiiiiiii selamat hari Minggu!! Semangat untuk aktivitas hari ini dan semoga dilancarkan harinya, have a nice Sunday (。◕‿‿◕。)づ
🏆 Sskait Poster Making Contest Top 10 Winners! 🏆
Maraming salamat sa lahat ng lumahok! Para sa mga nagwagi, abangan ang inyong mga papremyo via email! :)
Top 1 Jeffrey Mongcog
[[yume, saeposting, watasae]]
Selamat malam dari aku yang kepengen ngonten tapi baru ada ide 🌹
🍒Open Comission🍒
Selamat malam minna-san🧘
Aku lagi buka comission nihh. Yg mau jajann, yg mau ngasi hadiah ke temen atau ngebikin idolnya jadi bentu 2D bisa nih ke aku. Cuss DM akuh🤙
For more: https://t.co/aFO0EoNQae
#opencomission #comissionsopen
#jasailustrasi #ilustrasi
Selamat Pagi !
スラマッパギ !
Daily Yuuko !
デイリーゆっこ !
#Nichijou #日常 #ゆっこ #Yuuko #DailyYuuko ⁶⁹⁴
“Dua Tiga Gelas Kaca, Selamat Hari Jadi Untuk Caca”
A birthday present for my friend but, tbh. I forget which is her correct D.O.B lol.
#artoftheday #art #artistsontwitter #artwork #artworkoftheday #birthdayart #birthday #artist #sky #loli #kemono #oc #originalcharacter #green
selamat malam, saya hari ini berbahagia atas pencapaian atas teman saya yang sungguh apik yang mana beliau telah mendapatkan pelanggan channel youtube sebanyak 100 juta ratus ribu. Berikut saya lampirkan tanda kebahagiaan saya atas pencapaian yang apik ini
Cogan yang ku selamatkan... adalah calon suamiku. Tampan sih tapi.....
Tapi apa tuch?? Klik jawabannya ▶https://t.co/hUPMv2UbB3
#MariageandSword #KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
WIP - Roughs for a Mimikyu comic plamat to go with the tokens. Still lots of work/shading/layout to do but getting there!
Merlin Fest es el fest más llamativo visualmente pero el hecho de que sea full pvp hace que no pueda lucirse por completo a diferencia de los demás fest
La considero una unidad regular ya que si bien pega y aguanta bien, en contenido pve no aporta nada
TERIMAKASIH MAMA ARIGATO THANKYOU SELAMAT PAGI SELAMAT MALAM OHAYO OYASUMI GMORNING GNIGHT 🛐🛐🛐🛐🛐🛐🛐🛐🛐🛐🛐