//=time() ?>
Selamat hari senin!
Dapat kabar baik pameran kolektif pertamaku sekarang websitenya sudah tersedia, bisa dicek disini https://t.co/pLLdEPBnHQ
Hatur Nuhun!
#artidn #meettheartist #exhibition #illustration
Gepeng 5tudy 9r0up
Hari ini banyk banget menfess hanwol
STOP NAKSIR SAMA PACAR SENDER
Okeh stelah aku nonstop bikin shorts dari tanggal 9 Nov 2022 setiap hari, ga ada putus sama sekali, dengan total 74 hari = 74 shorts,
maka hari ini aku memutuskan streak ku karena ideku sudah kering, sekering hari-hariku tanpa kehadiranmu.
Selamat Tahun Baru Imlek 2023 bagi yang merayakan! Semoga di hari raya ini kamu bisa berkumpul dengan orang tersayang, berbagi makanan, kasih, dan melepas rindu dalam suasana bahagia <3
#chinesenewyear2023 #gongxifacai #illustration #artisindonesia #tahunkelinci2023
Selamat Tahun Baru Imlek semua~ ^-^
Di tahun baru ini, semoga kita semua diberi kebahagian dan kesehatan di sepanjang tahun. Dan di hari spesial ini, saatnya…
🎆 SUDDEN FOLLBACK 🎆
Silakan drop karyamu yang bernuansa merah dan atau emas/kuning 🔆
Ends: 23 Jan 2023 23.00 WIB
Selamat malming dan selamat hari pelukan dari tiga yumeship ak ('∧ω∧')
Bonus orang paling miris sejagad raya di foto ke empat /yha
Abbie yang telah masuk sekolah khusus idol sejak kecil,kini pindah ke sekolah umum untuk merasakan masa - masa remaja yang diceritakan oleh sang kaka.
baru sempet ngerjain hari ini min maaf :"
#ArtistIdolAU #AbbieBase
@artistsbase @PunyaAbbie
https://t.co/zxvF1o4cza
[✨ SHARES ARE APPRECIATED ✨]
Halo semuanya!
Aku open pre-order (pick-up di venue/pengiriman ke rumah) untuk #CF16. Hari H aku hadir both days bersama circle D'Haloez (nomor circle TBA). Katalog paper products menyusul 👀
📢Close PO: 10 Feb 2023
#comifuro16 @CmsnArtist_Id
Makasih semua yang sudah datang di live stream mocha hari ini, dan akhirnya mocha buat chibi @akiraerarima Semoga suka ^w^
Mocha jadi bernostalgia ria tadi 😂😂
#Vtuber #VtuberID #illustration #Chibi
"Istriku dan saya mengucapkan Selamat Merayakan Hari Tahun Baru Imlek 2023. Nah, mana ang pao (Red SC)nya?" 🧧
Commissioned by the ever halu @ReizaKloise. Thank you!
#Reinessance
Makanan yang nanti aku coba pas hari Minggu :
1. Yee Sang/Yusheng (salad ikan)
2. Hakau
3. Jiaozi/Gyoza (mudah mudahan ada ntar pas di restonya).
4. Siu Mie (Mie panjang umur)
Pokoknya semuanya lah :D
“Bermain bersama angin, harmoni yang suci.”
Kad hari ini adalah kad unit normal Windy Harmonica, Tertes, dari set Lyrical Booster 01: Lirik & Melodi! Dijual bermula dari 15 Februari 2023.
Nantikan kemunculannya!
Pagi Artist! WIP-ku di hari yg hujan⛄️.. ada yg tau doi lgi minum apa🤭