//=time() ?>
Setor hasil comms art! Yang mau komis feel free buat dm yaa, linknya aku taro di reply
Tengkyuu ^ ^
-bllk warning spoiler , new interview knsr cw m/m nagireo
Pas bgt di ultah Nagi, knsr bilang they're indeed friends, teammates, LOVERS, family.
[恋人]
[恋人]
[恋人]
Congrats kapal roket🎉😭
Artist! Haloo, sender lagi BU dan baru buka commission full render dgn style di bawah start from 68k 🙏🏻
Ada yang tertarik kah?
[Titipan] Halooo aku buka urgent art! comms full body flat color dengan style seperti di gambar!! Untuk sekarang aku cuma nerima ciwi2 sjah yaa! Start from 80k
Yg minat boleh reply nnti aku dm!
CW// orspoiler Ship BL SPOD
Dedek nangis diisengin abang tuh. BTW Kalo mau dipake buat jadi icon, boleh kok! Ada versi lain juga di akun sender kalo mau liat! (Tertera di Watermark)
babu! fashion impact ternyata masi match warna dan desainnya ke ganyu meskipun ga se-match amos
tapi buat damage bisa di atas amos 😍
Babu! Para archon ost theme di event rhythm
Jujur kasihan Raiden Shogun nggak ada art khusus untuk lagunya di event
Halo para artist! Aku buka urgent komisi yaa butuh bgt slot 1/5 harganya sudah tertera disana (lagi diskon lho👀) ayok hubungi aku di ige @./ko.m271 🥰
[🚨NINU NINU HELP RTs ARE REALLY APPRECIATED🚨]
Nanami ganti profesi??
Mau ikut naturalisasi jadi warga? Mau merasakan menjadi masyarakat madani?
Ikuti penyuluhan di
Lapas: C27 #CF18 both days
Circle: @takemeoutcircle
#comifuro18catalogue #cf18catalogue
babu! dari semua alat musik ini kalian paling suka yang mana? (note: vintage lyre termasuk ya) btw itu drum double soalnya yg satu kasih itto, yg satunya lagi beli di shop ternyata sama aja 😭
Babu! Pict hanya pemanis (btw cakep ye kalau senyum begitu)
Guys kalian sadar gasih di banner father arle dan naknya hari ini banyak yg menang rate off meskipun ke spook gitu malah kebanyakan pada pulang pity rendah
Art! Yuk yang mau jajan, sender open komis ych nih, pricelist & tos-nya nanti sender drop di reply ya
jjk!
menurut sender kalo satoru udah buka blindfold keliatan banget baby face-nya, di tambah matanya yang bulet, besar, gemes! satoru kayanya tipe orang yang suka rawat diri dan bersih banget!!
Babu! Sethos kalo tinggal di Indonesia namanya jadi...
Art! Plis help sender .. Ada yg nyimpen tutorial lighting gk? Kalo gini dari atas udah bener belum sih? Apa perlu dikasih di bagian gaunnya juga?
-bllkarya //titipan
Sender mabok blulol udah di tahap ga ketolong lagi. Ada yang sama kah?
Otsuu! :D (gokil 2 jam kelar gambar full background)
hasil stream hari ini bisa di download di memberpost ya!
Babu! Mau nanya deh ini kok Alhaitham di widget karakter sender ga ada tombol dengerin suaranya dia ya? Padahal karakter lain ada. Udah ganti bahasa juga sama aja. Ada yang tau ga kira-kira? Makasih!
cw // kiss , cium , cipok 🧍🧍
izin tebar kegemesan octp sender di malming ini ya artist!
-bllk CROSSOVER Haikyuu! & Free!
Yang bilang masa lalu isagi paling sempurna mending kalian diam deh! Kalian tuh g tau apa". Isagi tuh dulu udah cukup tertekan ya karena kedua kakaknya atlet yg udah main di skala internasional sedangkan dia sendiri nyampe ke nasional aja g bisa