//=time() ?>
Artist! AYO BERK-☁️ SAMA SENDERRR??? Btw sender suka ngegambar animek, anak-anak Star Rail, sama anak-anak Holooo. Bisa banget sekalian kita ngehype bareng!!
artist! Sender mau nanya, adakah cara/tips ngilangin watermark gini ya?
Jadi ceritanya ini gambar lama sender, terus tab sender yg buat gambar ini rusak, cuma ada gambar ber wm yg sender post di twitter
Sender ga simpan gambar ini tanpa wm di mana-mana selain di tab yg (cont..)
Fyi dulu sempet pernah gambar ganjar, yg belum pernah anies
@CmsnArtist_Id haloo ka bisa banget gambar boba ni, klo tertarik boleh banget dm twitter/ discord ku: chie_dayeni
boleh dilihat juga carrdnya https://t.co/0xf4ZWN0u0
Artmoots!
Maw setor art terbaru ni, sekalian mencari 🐮tual... Sander lagi demen gambar anak anak GI, selingannya ya sketch random... Eheheh
met siangg!! yang mau jajan chibi art! boleh mampir yaa, mau gambar cowo/cewe gepeng atau kipop bisa bgtt 🤩 link di reply~
Hi artist! Barangkali ada para mbabab yang mau gambarin anaknya. Harga promo 25k ajaa, yang mau bisa rep yaa 🫶
@dokjoonghyuk haha idk, referensinya dari sini😆😆😆 (yup, yg kusensor itu gambar puci)
art! gambar baru ada yang tau kah ini siapa? sekalian adakah yang mau mutualan?? ^ ^
*hq OIKAWA TAMPAN SEKALI AAAAHHHH 😍😍😍😘😘😘😘 /menggebrak meja/
btw ada yg punya full version gambarnya ga? makasiii
siang artist! mau setoran gambar sekalian nyari kawan, adakah yg mau ber🐄ts?
Sender mengcari artmoots! yang suka gambar gemoy gemoy 🐥 ketik 1 kalau maw diangkut (*´ω`*)
-bllkarya by sender
cw // bxb m/m bachirin
cimol pcrn
tolong kasih saran pair yang harus sender gambar versi cimolnyah
Art! Kuliatin gambarku ketemen, respon temen: "kamu kalau ada masalah cerita aja gpp, aku siap dengerin" 😭😭☝️
/btw kalau mau bermoo ayo✨ /
🐶Gorou appreciation post🐶
Dalam rangka sender kangen Gorou, ayo rep/qrt pake karya (gambar/edit/cosplay/ff/bebas lah) kalian tentang Gorou atau tag creator Gorou favorit kalian 🫵 mau react jadi orgilnya Gorou juga silahkan
Sender first karyababu gorou resing