//=time() ?>
Orspoiler (jaga-jaga)
Haloo, pesanan orv kr sender udah mau ready INA. Ada yang mau take shikishi ABFD yang ini ga yaa 🥹? 250k exc biaya lokal, ems tax sender yg tanggung. Kalau ada yang mau reply aja yaaa, thankiess
[RT❤️]
Hello! I opening special cms via Vgen! 3-4 slots
Let me draw your character in the Christmas or winter theme ❄️🎄✨
if you interested you can see more details in my reply!
✨ I will be open for 6 days or when all slots taken
Art! Halooo! Aku lagi open waiting list untuk pengerjaan mulai tgl 14 Desember nieee, yuu mampir! 😻
Sender ada di reply, ya~
Selamat siang artist! Adakah yang mau jajan komis? Full color start from 70k aja. Link ada di reply ya~
hai art! aku terima jasa gambar hewan 50rb/pet yaa🥰 yg minat boleh reply yaah
Hai art! Ijin share ya aku baru open komis ☺️ siapatau ada yg mau jajan hehe, untuk lebih jelas buat tanya" aku drop juga di reply ya, thank youuuuu 😁
海のトリトンの子供達 102 #漫画が読めるハッシュタグ #comics
いいね、リポスト、フォロー、お返事遅れがちですが、待っててくださいね!感謝いたしております!
Like, repost, follow, I tend to be late in replying, but please wait. Thanks!
haiii sender open komis art! simple mini headshot nih 😋 yg minat bisa langsung dm yaa, linknya ada di reply 😻🫶
Hello! I’m trying to expand my social circle here by seeking for more kawanbabu. Brief information about me, I go by she/her and already legal of age. Reply karakter inceranmu di reply, nanti aku hantui mentabmu :D
P.S. Aku pake ava si cantik ini, ya!
Haloo!! sender habis upload Art! comsheet baruu, dan bisa langsung DM untuk order yahh (ʘᴗʘ✿) linknya sender taruh di reply
Pagi artist! Izin share open komis yaa
Nanti link nya sender reply :]
art! selamat pagi, barangkali ada yg cari jasa gambar hewan, boleh reply yg berminat yaa
Reply and I’ll give you a franchise to share your favorite characters from
If you haven’t seen it ask for another
I got Magi https://t.co/0eisebJgmV
Yall! I'm opening one slot to also do tonight! reply or DM to claim. details are here:
https://t.co/44RiFthLTM
art! hai temen2, aku open commission pets 50ribu aja perkepala, butuh uang bgt utk makan sehari2 krn suami aku blm dapet kerja sampe skrg efek phk😭 yg minat boleh reply ya nanti aku dm..
I got pink🤩
reply 🐸 for a color
เล่นพอเป็นพิธี https://t.co/EPTJjmhFzl
Norman Lenoir
As Hunter /Colored
#OC #Bloodborne with bloody version on reply
hai artist! izin setor wip ya~ sama ber☁️ yuk! reply aja ya ^^ (titipan)
p, balap! 🏎
*clean version on the reply
#inKaela
#AeruSeni
#Zetacrylic
selamat malaam, adakah yang mau ber kawanbabu ? akun sender BA (in progress) kalau kalian berkenan. soon to be yoimiya main, baru balik twt sama genshin hehee
reply aja nanti sender follow, terimakasih!