//=time() ?>
kny! halooo semuanya, selamat sore, gua lagi mencari mutual buat hype kny bareng nih, yang gak masalah kalau sender hype animanga lain. drop karakter yang menurut kalian lucu ya!!
kny! WARNING // SHINOGIYUU, SHINOBU X GIYUU, KANAE X SANEMI, OBAMITSU, OBANAI X MITSURI
buset dah cuma diminta opini udah kayak ngajak gossip dibelakang kelas ya si Himejima ini 😭😭 yang demen yang deket di out semua aowkaowk
Buenos días! Ya es sábado, descansa qué tengas un bonito fin de semana. Oye ven te quiero decir que eres increíble esta semana te seguiste esforzando y te mereces un descanso ten un bonito día!!!
kny! WARNING SPOILER!!
kan sehabis lawan muzan tuh nezuko balik jadi manusia ya? tapi kenapa di masa depan yushiro masih jadi iblis?? kenapa dia ga jadi manusia kaya nezuko??
*hq *hqhalu menurut kalian, tipe cwknya aran ojiro tuh yang kayak gimana ya? jujur aja, sender mau memantaskan (re: memaksakan) diri 🥰
*hq
Guys tolong bantuin dong di pict ini kitashin di sebelah mana ya? Aku gak bisa nemuin soalnya. 😩
【#鎖戸えむ生誕祭2024】
鎖戸さん(@kusarido_emu)誕生日おめでとう!
あまりなさそうなsa-yaママ(@sa_ya_1107)とのツーショットを描いてみました。※sa-yaさんはアイコンのイメージです。
これからも元気に活動を続けてください。… https://t.co/BX7lVRMxIO
Here ya go lads~ Have a great day~ <(") *flees
Likey my workie?
Please support me at Kofi~
Kofi: https://t.co/jiy3Aqmj89
Heizou me dio a Diluc, lo recuerdan? Sufrí mucho 😭🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫
Pero Diluc puede con todo. La cosa es que Heizou vino luego de que se fuese el banner donde estaba 😂😂😂😂 hdp
Encima yo estaba SÚPER enojado porque quería al men. Ya que tiene de seiyuu al que hizo la voz de
-bllk mau nanya kalo yang udah berumur boleh ya ikut U-20? Bukannya syarat U-20 umurnya harus dibawah 20 ya? Atau jangan jangan beliau termasuk pengecualian kayak gpp dibolehin aja gitu masuk tim
kny! tengen with his 3 wives kalo mau kondangan pasti percakakapannya
👩👩👩: "papahh ayo kita udah mepet nihhh"
👨🦳: "bentar sayang aku belum kutekan, ohiya minta tolong nyalakan catokannya ya kalo udah panas bantu catokin rambutku dulu"
Kny! WARNING SPOILER
teteh ini siapa gusy?? mirip bunda uta istrinya abah yorichi 🧐 katanya giyu menikah dgn beliau 😔 bukannya giyu lajang smpe meninggal ya?? 🫥