画質 高画質

hewOo everynyan ! ! i'm here to seeking kawanbabu karena tl mulai mengering 💨💨 bisa di baca dulu fcvnya yaw ^___^ !!

0 0

Woi, ayo jadi kawanbabu sender!!! 😎🫵 di jamin tl mu bakal ribut dan penuh warna /j. Akun sender unlabeled, but mostly hype Genshin, Hsr n Animanga! Eits, eits. Tapi buat homophobic, MDNI acc, anti hw DNI dulu yaaw! Ketik hmu atau Paimon di makan!!!

0 2

Sender lagi mencari mutual art! Yang gamau temenan sama sender ntar di cucuk sama makhluk kecil ini 😈👊🏻

0 6

jjkhalu! Gojo x OC
Haiii sender pertama kali bikin AU anime nih 🥹 masih on going & partnya udah lumayan banyak. Sepertinya akan rajin update. Di sini Gojo jadi produser musik dan di masa dewasa ketemu lagi sama tetangga masa sekolahnya (OC). Yang mo ditag reply yaah (cont..)

2 5

art! haloo! sender lagi mau bikin 6 fanart challenge nih. boleh minta saran karakter yang mungkin cocok di artstyle sender? (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

0 7

cw // spoiler (jaga jaga)

🌌 Hai, ada yang masih nyari shikishi board yang ini gak?? Sender niat nya mau ngelepas all take only, tapi kalo ada yg mau /set bisa kok... cuman di swk sp wajib pair yaa !!

5 101

Artist! Kira kira kenapa ya art sender ilang dari ht? Jadi masuk ke ht bentar trs bbrp menit kemudian ilang, nyari di bagian latest juga gaada

Pls bgt helpppp

0 0

setelah ribuan tahun sender akhirnya bikin art! acc karena eman juga ya gambar sender kalo ngga dipost 😭 temenin sender di akun barunya yuks!! here’s my few past work untuk menghasut kalian :> rep aja buat yang mau yaa, nanti sender samperin pelan”~

3 119

Babu! Berkali kalo pull banner wp selalu kalah rate off di pity 65++, mana selalu gak dapet wp inceran. Rasanya pengen nangis, itu lyney juga aku pull karena udah ada bow nya duluan😭
Kaya 75/25 kenapa masih kalah terus gitu lhoo ಥ_ಥ
Ada gak sih yg banner wp lebih (cont..)

0 1

Hlo nitip anak sender di sini yh sekalian mau cari muts tapi yang art! ekoun art ekoun ajah 😜😜☝️☝️ ktik 7 untuk bertman (agak sleptik maf)

0 7

JJKART! JJKHALU! Nanami kento x reader (implied)

mana ini ceweknya nanami, tolong si masnya diangkut!!😭 blio bikin antrian di toko roti gara-gara kebanyakan mikir mau beli roti apaaaa 😤

27 139

Contains m/m pair kurotsuki ; kuroo x tsukki
Sender nggak sabar pengen liat momen mereka berdua di movie😭😭

*hqart by sender

56 317

babu! kenki biru biar dia diem di tengah gmn ya selain mojok ke kiri?? aku liat di yutup ada yg ga perlu ke kiri tp kenki biru stay di tengah

0 14

art! hi guys, commission aku sisa 1 slot nihhh, yuk di order guys masih diskon 50% fullbody cuma 30k ajaaa!! yuk yang mau digambarin kayak gini atau sekedar nanya-nanya aja boleh dm aku yaaa \⁠(⁠๑⁠╹⁠◡⁠╹⁠๑⁠)⁠ノ⁠♬ https://t.co/0Sesmnukst

0 1

HAIHAII!! sender mau nyari kawanbabu nih, sender go with she/them! furina, lyney, wanderer, childe main ♡ sender sudah legal dan akun sender agak 💋💋💋 so, minor dni! sender suka aktif di discord juga jadi kita bisa play sambil menggibah /jk. drop ur fav char (cont..)

1 3

karyababu by sender <3

iseng sketch di ipad temen, lanjutin yay or nay yah?

0 11

Art! Pov kamu mau di potong

0 13

"Nanti kalo elu beli es krim di Mixue pikirin itu gimana kalo karyawan WeDrink dipecat!! Ngerti gk!?"

Mungkin emang kapitalisme dasar masalah employment ini ya?

0 7

Halo!! Aku mau open komis art! buat nambah nambah tabungan ku, buat detail nya ku taro di reply yaa 🫶

1 3